5 Model Cantik Ini Ternyata Tubuhnya Tidak Sempurna

moffy-500x250

SemuaAdaDisini.com – Semua orang pasti berpikir bahwa semua wanita yang menjadi model pasti memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang seksi dan indah sehingga terlihat begitu sempurna. Hal ini dikarenakan semua orang mengatahui bahwa salah satu syarat saat ingin menjadi seorang model adalah harus memiliki wajah cantik, tubuh seksi serta indah, dan semuanya harus sempurna.

Namun, ternyata apa yang dipikirkan oleh orang-orang tersebut sangat salah. Pasalnya ada beberapa model yang memiliki tubuh serta wajah yang tidak sempurna. Bahkan mereka bisa menonjol dengan kekurangan mereka tersebut. Nah, seperti apakah kekurangan model tersebut? Yuk, langsung saja kita simak yang berikut ini, seperti dilansir KlikSeru.com

1. Mikel Ruffinelli

mikel-500x250

Mikel Ruffinelli merupakan seorang wanita yang memang rekor dunia yaitu memiliki pinggul terbesar di dunia. Karena rekornya ini Mikel sering mendapat ejekan dari teman-teman arisannya karena ia sangat kesulitan untuk masuk lewat pintu serta duduk di kursi. Tapi siapa sangka, karena pinggulnya yang besar itu, ibu dari empat anak ini malah menjadi model di situs yang menampilkan wanita-wanita cantik bertubuh besar dan memiliki bayaran 1000 dolar sekali pemotretan.

2. Daphne Selfe

daphne-500x250

Wanita tua berusia 85 tahun ini merupakan seorang model tertua di Inggris. Sejak masih muda ia memang seorang model yang terkenal dengan keanggunannya saat berjalan di catwalk. Hingga sudah mencapai umur terbilang tua pun ia masih menjadi model dan menjadi bintang iklan. Tubuhnya yang sangat kurus dan keriput itu ternyata tak jadi penghalang untuk dirinya menjadi seorang model.

3. Jillian Mercado

jillian-500x250

Wanita yang satu ini juga merupakan model yang menonjol akibat kekurangannya tersebut. Sejak kecil ini memiliki kelainan pada tangan dan kakinya sehingga tangan dan kakinya tidak dapat di gerakkan. Kemudian ia melihat casting model untuk rumah mode diesel, yang mencari model dengan gaya unik. Lalu ia pun bermaksud hanya bercanda untuk mengirimkan foto profilnya ke rumah mode tersebut. Selang beberapa hari ia pun dihubungi dan diminta menjadi model di iklan rumah mode tersebut. Hal ini membuatnya sangat merasa senang karena kekurangannya ia pun dapat terkenal.

4. Moffy Moffy

moffy-500x250

merupakan seorang model yang sangat terkenal. Namun, bukan karena kesempurnaannya ia terkenal, tetapi karena kekuranganya yang terletak pada matanya. Jika diperhatikan dengan seksama, Moffy memiliki mata tidak sempurna alias juling. Namun, hal inilah yang membuat Moffy menjadi model terkenal layaknya supermodel kebanyakan.

5. Amazon Eve

amazon-500x250

Jika model-model di atas terkenal karena kekurangannya, kini seorang wanita bernama Amazon Eve malah terkenal karena kelebihannya yang terlalu berlebihan. Kelebihannya tersebut adalah bentuk fisiknya yang sangat tinggi menjulang. Wanita yang satu ini memiliki paras cantik dan tubuh yang super tinggi, yaitu sekitar 6,8 kaki. Kelebihan tingginya ini membuat Eve menjadi seorang model yang cukup terkenal. Kekurangan bukanlah menjadi penghalang untuk sukses. Kekurangan dapat menjadikan seseorang sukses dalam sesuatu hal asalkan seseorang tersebut mau menerimanya dengan ikhlas. sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!