5 Negara Ini Penduduknya Sangat Malas

serbia-rev3

SemuaAdaDisini.com – Malas merupakan salah satu sifat manusia yang paling tidak bisa dihindari. Ada banyak  orang-orang yang selalu memanjakan rasa malas ini dalam dirinya, bahkan menjadikannya kesenangan dalam hidupnya.

Seperti ke lima negara yang satu ini, negara-negara ini memiliki penduduk yang sangat malas, sehingga membuat mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan percuma.

Penduduk di lima negara ini, memiliki sifat yang sangat malas, dalam berbagai hal. Penduduk di sana lebih suka menghabiskan waktu dengan duduk santai di kursi, sehingga mereka kurang memperhatikan aktivitas fisik.

Lalu, seperti apa ya kemalasan penduduk di lima negara ini?

Dari pada penasaran, yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Malta

Negara yang satu ini merupakan negara dengan tinggkat kematian paling tinggi yang diakibatkan oleh aktivitas fisik yang kurang, alias malas. Hal ini dikarenakan masyarakat di sana lebih banyak menghabiskan waktu berkerja dengan duduk dan menggunakan komputer. Selain itu, mereka juga selalu di manjakan dengan penggunaan mobil, sehingga membuat mereka melupakan aktivitas fisik yang sangat penting.

2. Swaziland

Negara kecil di Afrika ini juga menjadi salah satu negara dengan penduduk yang sangat malas. Sebanyakn 69 persen, penduduk di sana di katakan tidak aktif. Selain itu, HIV/AIDS juga menjadi penyebab utama kematian di sana. Hal ini semakin menambah rasa malas mereka untuk melakukan aktivitas fisik.

3. Arab Saudi

Negara Arab Saudi juga menjadi negara dengan penduduk yang sangat malas. Penduduk di sana sangat kurang sekali melakukan aktivitas fisik, sehingga banyak kematian yang disebabkan oleh penyakit jantung. Dari tahun ke tahun di ketahui penduduk malas di negara ini semakin meningkat.

4. Serbia

Sebanyakn 68,3 persen penduduk Serbia yang dikatakan malas melakuka aktivitas fisik, sehingga tak heran jika kebanyakan kasus kematian di sebabkan oleh penyakit jantung dan juga diabetes. Hal ini membuat pemerintah Serbia perlu usaha keras untuk menyadarkan penduduknya untuk melakukan diet dan aktivitas fisik.

5. Argentina

Meskipun Argentina terkenal dengan negara yang paling aktif olahraga sepak bola, namun tidak bisa menutup kemungkinan jika sebagian lagi masyarakat di sana juga memiliki rasa malas. Hal ini tertutama pada kaum perempuan di sana yang dikatakan sangat kurang melakukan aktivitas fisik.

Nah, itulah dia ke lima negara dengan penduduk yang sangat malas. Apakah kamu sama seperti penduduk di lima negara tersebut?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!