5 Negara Paling Banyak Kasus Pemerkosaan

hgg

SemuaAdaDisini.com – Salah satu tindakan kejahatan yang paling sering terjadi di dunia ini adalah pemerkosaan. Pemerkosaan terhadap wanita merupakan hal yang paling di benci oleh wanita, karena para lelaki sudah merebut harta yang paling berharga milik wanita.

Pemerkosaan ini terjadi memang sering di sebabkan oleh kesalahan wanita sendiri, yang sangat suka menggunakan pakaian minim sehingga terlihat sangat menggoda nafsu lelaki.

Sehingga wanita sering di salahkan dengan kasus pemerkosaan ini. Banyak pria yang tidak bisa menahan hawa nafsunya terhadap wanita yang terlihat menggoda di depan matanya.

Hal inilah yang menyebabkan pemerkosaan itu terjadi dan menjadi salah satu kejahatan yang paling merugikan wanita.

Di beberapa negara ada kasus pemerkosaan yang sering kali terjadi. Bahkan negara-negara ini masuk dalam daftra negara yang paling banyak kasus pemerkosaan.

Nah, mau tau negara mana saja yang paling banyak kasus pemerkosaan? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. India

India merupakan negara pertama yang memiliki kasus pemerkosaan paling banyak. Di ketahui ada sebanyak 3.760 kasus pemerkosaan terjadi dalam sebulannya di Ibu Kota New Delhi. Ini baru di ibu kotanya saja dan itu baru kasus pemerkosaan yang dilaporkan saja, sedangkan yang tidak di ketahui juga banyak terjadi.

2. Lesotho

Negara yang ada di Afrika ini merupakan negara yang memiliki kasus pemerkosaan paling banyak. Di ketahui kekerasan seksual di negara ini sebanyak 88,6 persen  pemerkosaan tiap 100 ribu penduduk. Kasus pemerkosaan ini sebanyak 37 persen di lakukan oleh seorang pria, dan sebanyak 7-9 persen dilakukan oleh ramai-ramai.

3. Swedia

Negara Eropa ini juga merupakan salah satu negara dengan kasus pemerkosaan terbanyak sejagat. Yang menjadi korbannya adalah kebanyakan anak remaja yang berusia 15 tahun. Kasus pemerkosaan ini terjadi sebanyak 69 persen dari 100 ribu penduduk di tahun 2011. Angka ini setiap tahunnya terus meningkat.

4. Selandia Baru

Negara yang satu ini terkenal dengan kasus Roast Buster. Roast Buster ini merupakan nama sekelompok pria yang sangat suka memperkosa gadis renaja di bawah umur. Dengan cara beramai-ramai mereka memperkosa remaja tersebut yang sudah ia beri pengaruh alkohol agar tidak sadarkan diri. Kasus ini membuat banyak wanita hidup tidak tenang di negara ini.

5. Belgia

Negara yang satu ini juga memiliki banyak kasus pemerkosaan terhadap wanita. Diketahui sebanyak 11.170 kasus pemerkosaan  di laporkan dalam dua tahun sekali.  Namun yang ditangani oleh polisi hanya sebanyak 2. 542 kasus. Setiap tahunnya angka itu terus meningkat dalam arti semakin banyak wanita menjadi korban pemerkosaan.

Nah, itulah dia ke lima negara dengan kasus pemerkosaan paling banyak sejagat.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!