5 Orang ini Dihukum Mati Kim Jong Un Karena Masalah Sepele

kim jong un

SemuaAdaDisini.com –  Hukuman mati pada umumnya merupakan hukuman terberat yang dijatuhkan oleh pihak pengadilan kepada pelaku kejahatan. Hukuman mati biasanya dijatuhkan kepada pelaku yang telah melakukan tindakan sadis seperti melakukan pembunuhan. Akan tetapi, sejauh ini ada beberapa orang yang telah dihukum mati hanya karena melakukan tindakan sepele. Hukuman mati ini dipimpin oleh seorang ketua bernama Kim Jong Un.Kim Jong Un ini adalah pemimpin tertinggi Korea Utara yang dua tahun terakhir ini telah melakukan banyak eksekusi hukuman mati kepada sejumlah orang yang melakukan tindakan sepele. Hukuman mati itu dijatuhkan akibat dirinya hoby menghukum orang yang tidak disukai, demi menancapkan pengaruh di pemerintahan.

Salah satu contoh hukuman mati Kim Jong Un ini ketika Menteri Pertahanan Korut Hyon Yong-cho divonis untuk dihukum mati dengan ditembak peluru secara hidup – hidup akibat ketidakdisplinan dalam menjabat sebagai menteri pertahanan. Hukuman mati ini juga disaksikan oleh banyak orang.

Tidak hanya Menteri Pertahanan Korut Hyon Yong-cho saja yang telah dihukum mati Kim Jong Un ini, ada banyak orang lainnya yang telah di hukum mati akibat melakukan hal sepele.

Seperti yang dilansir dari palingseru.com, inilah dia 5 orang yang dihukum mati Kim Jong Un karena melakukan hal sepele.

1. Nonton Drama Korsel , 10 Pejabat Korut dieksekusi

1

Salah satu orang yang dihukum mati Kim Jong Un ini adalah sepuluh pejabat Partai Pekerja di Korea Utara yang telah dieksekusi lantaran mereka ketahuan menonton drama Korea. Hanya gara – gara menonton drama kore saja mereka di hukum mati dengan dihukum tembak. Intelijen Korea Selatan mengatakan jika mereka menonton drama Korea Selatan versi bajakan dan tayangan televisi China beredar luas di pasar gelap Korea Utara sehigga di vonis mereka telah melawan pemerintah dan langsung dieksekusi hukuman mati.

2. Pernah Lecehkan Istrinya, Musisi Orkes Korut ditembak Mati

2

Kim Jong Un ini juga pernah menjatuhkan hukuman mati kepada empat anggota dari grup orkestra Unhasu Korut yang salah satunya adalah Ri Sol-ju. Kim Jong Un ini mengekesekusi hukuman mati kepada Ri Sol-Ju akibat telah melakukan tindakan asusila terhadap istrinya saat bergabung di grup Orkestra tersebut. Istri Kim Jong Un melaporkan jika dirinya hampir saja mengalami tindakan pencabulan yang dilakukan oleh Ri Sol- Ju , sehingga untuk mengadilinya , Ri Sol-Ju dieksekusi dan ditetapkan hukuman mati untuk dirinya.

3. Pamannya yang Suka Mabuk jadi Makanan Anjing

3

Salah satu orang yang dihukum mati Kim Jong Un ini adalah pamannya sendiri yang bernama Jang Song Thaek. Pada saat itu, pamannya merupakan salah seorang yang melakukan tindakan suka mabuk – mabukan dan telah merugikan negaranya akibat melakukan aksi korupnya di 2009. Kim Jong Un pun mengeksekusi pamannya ini dengan dimasukan ke dalam kandang yang di dalamnya terdapat 120 anjing lapar. Jang Song Thaek ini kemudian ditelanjangi dan siap menjadi santapan 120 anjing itu hingga pada akhirnya telah binasa di makan anjing tanpa ada yang tersisa.

4. Bibinya yang Pemarah diracun sampai Mati

4

Kim Jung Un juga telah mengeksekusi bibinya sendiri dengan diracun sampai mati. Eksekusi mati yang dijatuhkan kepada bibinya sendiri ini akibat bibinya kerap marah selama berbulan-bulan setelah suaminya, tokoh nomor dua di Korut, Jang Song Thaek dibunuh pada Desember 2013.

5. Suka Tidur saat Rapat , Menhan Korut di tembak Rudal

5

Menteri Pertahanan Korea Utara, Hyon Yong-chol ini juga merupakan salah satu orang yang dieksekusi mati Kim Jung Un akibat suka tidur di jam rapat. Menurut Badan Intel Korea Selatan mengatakan jika  Menteri Pertahanan Korea Selatan tersebut ketahuan tertidur, kemudian di lain waktu dia mengobrol dalam acara kemiliteran sehingga divonis untuk dihukum mati. Eksekusi hukuman mati yang dijatuhkan pada Hyon Young – Chol ini pun disaksikan oleh ratusan orang , eksekusi tersebut dilakukan dengan cara ditembak rudal yakni melibatkan roket anti-tank.

Nah, itulah dia kelima orang dihukum mati oleh Kim Jung Un karena tindakan sepele.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!