5 Orang Ini Mati Gara-gara Foto Selfie

SemuaAdaDisini.com – Trend foto selfie yang mendunia membuat orang berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan foto selfie yang terbaik. Demi mendapatkan pujian decak kagum mereka melakukan foto selfie dengan gaya yang beraneka macam. Bahkan foto selfie mereka menyerempet bahaya. Gara-gara foto selfie 5 orang ini mengalami kematian seperti dikutip dari infospesial.net

1. Jadiel

jadiel

Seorang musisi terkenal dari Meksiko yang bernama Bernama Jadiel melakukan foto selfie pada tahun 2014 sambil mengendarai motor dengan menggunakan atribut lengkap masker dan helm. Beberapa saat setelah mengunggah foto selfienya di instagram dia meng

alami kecelakaan motor parah yang mengakibatkan Jadiel Meninggal.

2. Xenia Ignatyeva

xenia-ignatyeva

Demi mendapat pujian dari temnnnya Xenia Ignatyeva gadis Rusia berumur 17 tahun melakukan foto selfie diatas jembatan kereta besi yang mempunyai ketinggian 28 kaki atau lebih kurang 9 meter. Namun sial Xenia terjatuh dan menyenggol kabel listrik bertegangan 1500 volts dan akhirnya meninggal seketika.

3. Gary Slok

gary-slok

Gary Slok melakukan foto selfie bersama ibunya di pesawat MH17 (Malaysia Airlines) sebelum lepas landas. Namun Pesawat MH 17 ditembak jatuh di Ukraina pada bulan Juli 2014. Semua penumpang tidak ada yang selamat.

4. Oscar Otero Aguilar

oscar

Demi mendapatkan foto selfie yang heboh Oscar Otero Aguilar melakukan aksi foto selfie dengan menodongkan pistol dikepalanya. Tapi naas pistol itu meledak sehingga menyebabkan Oscar Otero Aguilar tewas seketika. Diduga Oscar melakukan aksi tersebut dibawah pengaruh alkohol karena sesaat sebelum kejadian itu Oscar pesta miras dengan kedua kawannya Dikota Mexico City sebelah utara.

5. Karen Hernandez

karen-hernandez

Gara-gara foto selfie disebelah sungai gadis berusia 13 tahun Karen Hernandez tewas setelah terpeleset dan terseret arus sungai. Diduga Karen juga tidak bisa berenang.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!