5 Orang Terkenal Yang Berhasil Meramal Kematiannya

Mark-Twain-580x360

SemuaAdaDisini.com – Semua orang tahu bahwa kematian merupakan hal yang tidak akan pernah diketahui oleh semua orang. Setiap orang yang hidup di dunia ini pasti akan mati, tapi tidak ada satu pun orang yang akan tahu kapan kematian akan menghampirinya.

Namun ternyata, ada beberapa orang yang berhasil meramal kematiannya sendiri. Orang-orang ini di kenal sebagai tokoh yang bisa meramalkan kematian.

Nah, mau tau bagaimana kisah mereka saat meramalkan kematiannya. Seperti dilansir LintasMe.com, berikut inilah dia ke lima orang terkenal yang berhasil meramalkan kematiannya.

 

1. Frank Pastore

Frank-Pastore-224x300

Pria yang bernama Frank Pastore ini merupakan penyiar radio yang memiliki acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Frank diketahui saat itu sedang melakukan siaran, kemudian ia mulai meramalkan kematiannya, ia mengatakan. “Bisa saja saya mengendarai sepeda motor, dan disaat bersamaan ada orang idiot yang masuk jalur saya dari arah berlawanan. Hanya dalam satu menit tubuh saya akan tercerai berai.

Kemudian, setelah mengatakan kata-kata itu ia pun pulang mengandarai sepeda motor melewati jalan raya. Lalu, ada sebuah mbil yang dikendarai oleh seorang wanita berusia 56 tahun menabrak mobilnya Alhasil ia pun meninggal dalam kondisi yang sudah dikatakannya di siaran tersebut.

Wanita itu diketahui bukanlah merupakan pendengar radio sejati milik Frank. Frank pun meninggal saat setelah ia mengalami koma karena kepalanya mengalami luka yang sangat parah.

 

2. Arnold Schoenberg

Arnold-Schoenberg-224x300

Pria yang satu ini merupakan seorang komposer yang terkenal. Namun, ia memiliki ketakutan dengan angka 13, entah apa yang membuatnya sangat menakuti angka 13 ini. Padahal, ia lahir pada tanggal 13 September, dan angka kelahirannya ini malah menjadi ketakutan tersendiri baginya.

Ia selalu menghindari angka 13 ini, apa pun yang terjadi. Ketakutan Arnold dengan angka 13 ini semakin menjadi-jadi dan akhirnya ia mengatakan bahwa dirinya akan mati pada tanggal 13.

Namun, entah apa yang dipikirkan oleh Arnold saat hari jumat tanggal 13 tahun 1951 silam. Ia tidak berani untuk keluar rumah dan memutuskan untuk tetap tinggal di atas tempat tidur tanpa melakukan kegiatan apapun. Hal ini ia lakukan untuk menghindari segala hal yang tidak diinginkannya.

Tapi, akhirnya Arnold pun meninggal pada hari itu juga tanpa diketahui penyebabnya.

 

3. William Thomas Stead

William-Thomas-Stead-224x300

william Thomas Stead merupakan seorang penulis cerita-cerita fiksi. Lalu, ia pernah membuat sebuah cerita fiksi yang menceritakan tentang sebuah kapal pesiar asal Inggris yang menuju kota New York mengalami tabrakan. Dalam cerita itu ia menyebutkan tabrakan itu disebabkan oleh jumlah sekoci yang terlalu  sedikit dan membuat banyak penumpang tenggelam dan akhirnya meninggal.

Dua puluh tahun kemudian, cerita fiksi William itu menjadi kenyataan. Tepat pada tahun 1912 sebuah kapal besar bernama Titanic menambrak gunung es dalam perjalananya dari Inggris menuju New York.  Kecelakaan itu menewaskan penumpang sebanyak 15.00  penumpang dikarenakan  jumlah sekoci yang sedikit. Dan yang lebih hebatnya lagi, salah satu penumpang yang tewas di kecelakaan kapal itu adalah William Thomas Stead.

 

4. Pete Maravich

Pete-Maravich-226x300

Pete Maravich merupakan salah satu  pemain NBA terbesar di dunia. Kemudian, ia meramalkan kematiannya saat ia berusia 26 tahun. Saat itu ia mengatakan saat di wawancarai bahwa dirinya akan pensiun bermain bola selama 10 tahun dan akan  meninggal saat berusia 40 tahun dikarenakan serangan jantung. Lalu,  apa yang terjadi? Ia benar-benar pensiun dan berhenti bermain bola selama 10 tahun. Kemudian, di usia 40 tahun, ia pun mengalami serangan jatung dan akhirnya meninggal dunia.

 

5. Mark Twain

Mark-Twain-580x360

Mark Twain merupak seorang penulis sastra terbesar di dunia. Namun, selain menjadi seorang penulis ia juga pandai meramal, terutama meramal kematiannya sendiri. Ia mengatakan bahwa jika k0met Halley mendekati bumi, maka ia akan pergi bersamanya. Ia juga mengatakan bahwa ia akan sangat menyesal jika ia tidak ikut pergi bersama komet Halley tersebut.

Perkataan ia pun menjadi nyata. Pada tanggal 20 April 1910. Komet Halley yang selalu muncul dalam siklus 76 tahunan  itu pun datang mendekati bumi. Kemudian, keesokan harinya Mark pun diketahui meninggal dunia karena serangan jantung.

Nah, itulah dia ke lima orang terkenal yang berhasil meramalkan kematiannya sendiri.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!