5 Pasar Malam Paling Menarik Untuk di Kunjungi

shutterstock_110766683

 

SemuaAdaDisini.com – Biasanya orang-orang yang berwisata ke luar negeri pastinya akan mengunjungi tempat-tempat yang indah atau paling terkenal di negara tersebut. Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke negeri orang tidak mengunjungi tempat-tempat favorite negara tersebut atau tempat yang paling terkenal di negara tersebut.

Tak hanya itu, perjalanan juga tidak akan terasa lengkap jika tidak membawa pulang souvenir dari negara tersebut. Setiap negara pasti memiliki kekhasan tersendiri bukan? Kekhasan tersebut biasanya digambarkan dengan bentuk souvenir agar bisa di beli oleh banyak orang yang mengunjungi  negara mereka.

Biasanya tempat para wisatawan berburu souvenir adalah pasar. Bebagai macam pasar pasti akan menjual souvenir khas negara mereka. Seperti pasar tradisional, pasar sabtu-minggu, dan juga pasar malam yang pastinya bisa didapat dengan harga yang lebih murah.

Nah, sepertinya berbelanja souvenir di pasar malam lebih mengasyikan jika sedang berwisata ke suatu negara. Setiap negara pasti akan memiliki pasar malam tersendiri bukan? Oleh karena itu, kali ini ada lima pasar malam yang paling menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan.

Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Suara.com

1. Marakesh Night Market, Maroko

Pasar malam yang paling menarik pertama adalah Djemaa el-Fna yang berada di Maroko. Jika sudah malam, jalanan tua di Maroko langsung berubah menjadi pasar malam yang sangat menarik dan menyenangkan untuk dikunjungi. Di pasar malam ini kamu bisa jajan makanan khas Maroko yang dijual oleh banyak kios di pasar malam tersebut.

2. Summer Night Market, Richmond

Pasar malam yang satu ini juga tak kalah menarik untuk dikunjungi. Pasar malam yang ada di Richmond ini akan menghibur para pengunjung dengan tarian salsa, penyanyi yang menyanyikan lagu Asia. Dan juga makanan khas mereka yang dijual dengan harga terjangkau.

3. Ratchada Night Market, Bangkok

Pasar malam yang berada di Bangkok ini berlokasi di jalan di seberang stasiun kereta Ratchadapisek. Di pasar malam ini kamu bisa membeli celana jeans bekas yang masih terjaga kualitasnya, dan juga kamera yang dijual dengan harga yang murah.

4. Temple Street Night Market, Hong Kong

Pasar malam yang terletak di pinggir jalan ini kamu bisa membeli berbagai jenis souvenir menarik dari Hong Kong seperti ham tangan, cangkir, dan barang-barang elektronik lainnya. Kamu juga akan dihibur dengan teater dan dilengkapi dengan makanan khas Hong Kong yang sangat enak dengan harga yang terjangkau.

5. Luang Prabang Night Market, Laos

Pasar malam yang terakhir adalah pasar malam yang berada di Laos. Pasar malam yang satu ini menawarkan berbagai macam souvenir menarik seperti tas, lukisan, hingga perhiasan khas Laos. Di pasar malam ini kamu bisa menemukan sebanyak 300 kios yang menjual berbagai macam souvenir menarik.

Nah, itulah dia ke lima pasar malam yang paling menarik untuk di kunjungi.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!