5 Pemain Bintang Baru di Piala Dunia 2014

eugenio-mena

SemuaAdaDisini.com – Piala Dunia merupakan ajang besar yang pastinya hanya dapat dimainkan oleh orang-orang berbakat saja. Jadi tak heran jika, Piala Dunia selalu berganti-ganti pemain, karena jika diketahui ada pemain yang lebih baik lagi, mereka akan langsung dijadikan pemain di Piala Dunia.

Hal ini membuat banyak pemain baru yang menjadi bintang baru di Piala Dunia. Karena bakat mereka yang tersebut mereka bisa menjadi bintang yang disukai oleh banyak orang.

Bintang baru ini biasanya adalah pemain baru yang hebat namun mereka belum diketahui publik. Mereka masih bermain di tim yang tidak cukup terkenal, oleh karena itu, mereka tidak di kenal banyak orang.

Seperti pada  lima pemain berikut ini, mereka langsung menjad bintang baru di Piala Dunia 2014 setelah mereka di minta untuk menjadi pemain di sana.

Nah, mau tau siapa saja pemain Piala Dunia yang menjadi bintang baru? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Guillermo Ochoa

guillermo-ochoa

Penjaga gawang  timnas Meksiko ini merupakan pemain yang menjadi bintang baru di Piala Dunia 2014 di Brazil. Hal ini terjadi saat Guillermo berhasil menahan gawang Meksiko sehingga berhasil mensetarakan kedudukan yaitu 0 – 0 dengan Brasil. Kelihaian Guillermo menangkap bola, membuat ia menjadi bintang dan banyak di bicarakan oleh penggemar sepak bola.

2. James Rodriguez

james-rodriguez

Pemain yang satu ini juga berhasil menjadi bintang baru di Piala Dunia 2014, karena ia telah berhasil mencetak gol sebanyak 5 gol dan membawa Kamboja masuk ke dalam 16 besar. Keahliannya menendang bola ini membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Piala Dunia 2014 di Brasil.

3. Jalal Hosseini

jalal-hosseini

Pemain back timnas Iran ini menjadi bintang baru yaang mampu bersinar di Piala Dunia 2014. Ia berhasil menjadi penghalang yang kokoh bagi Iran. Ia mampu melawan penyerang top Lionel Messi di babak penyisihan grup F. Tak hanya itu, ia juga berhasil menahan kedudukan dan berhasil menang melawan Argentina dan menjaga keseimbangan melawan Nigeri dengan skor 0 – 0.

4. Yeltsin Tejeda

yeltsin-tejeda

Yeltsin Tejeda merupakan seorang pemain yang berhasil menjadi penggawa hebat untuk bintang timans Kosta Rika seperti Joel Campbell,  dan Bryan Ruiz. Ia berhasil bersinar di Piala Dunia 2014 dan banyak di incar oleh tim besar.

5. Eugenio Mena

eugenio-mena

Tim Chile juga memiliki bintang baru yang menjadi palang pintu hebat tim Chile. Eugenio Mena menjadi bersinar akibat aksinya yang begitu menakjubkan. Ia saat ini menjadi incaran banyak tim besar, karena diangap sangat hebat.

Itulah dia ke lima pemain bintang baru di Piala Dunia 2014.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!