5 Pemain Bintang Ini Dipastikan Tidak Bisa Main di Semifinal Piala Dunia 2014

nigel-de-jong--belanda

 

SemuaAdaDisini.com – Piala Dunia 2014 kini sudah hampir mencapai ke laga semifinal, namun ada lima pemain bintang yang dinyatakan tidak bisa tampil di laga tersebut. Lalu, siapa saja mereka? Dan kenapa mereka tidak bisa tampil ?

Setidaknya, Sudah ada empat negara yang sudah pasti akan mengadu kemampuan mereka dan bersaing secara ketat untuk lolos menjadi juaranya. Ke empat negara tersebut adalah Brazil, Argentina, Jerman dan Belanda.

Namun, masing-masing tim masih merasa bingung karena ada beberapa pemain bintang yang sudah di pastikan tidak bisa bermainn di laga semifinal nanti.

Ke lima pemain tersebut adalah pemain handal dari masing-masing tim, dan sangat berpengaruh besar untuk kekuatan tim mereka. Hal inilah yang membuat masing-masing tim merasa bingung.

Ada saja alasan kenapa ke lima pemain bintang tersebut tidak bisa bermain di laga semifinal, seperti masalah akumulasi kartu, hingga ke masalah cidera yang membuat mereka harus pulang atau hanya duduk di bangku cadangan.

Nah, mau tau siapa saja mereka yang dipastikan tidak bisa bermain di laga semifinal Piala Dunia 2014? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Thiago Silva – Brasil

thiago-silva--brasil

Thiago Silva merupakan kapten  tim Brasil yang dinyatakan tidak bisa bermain di laga semifinal nantinya. Ia dikatakan sedang bermasalah dengan akumulasi kartu kuning yang membuatnya tidak bisa bermain lagi. Silva merupakan pemain belakang Brasil yang sangat kuat dan mampu memperkuat pertahanan Brasil. Entah apa yang terjadi jika tidak ada Silva saat semifinal nanti. Bahkan Silva sempat dikatakans sebagai pemain belakang terbaik di dunia. Namun, akibat kartu kuning ia tidak bisa bermain di laga semifinal untuk memperkuat timnya.

2. Neymar da Silva – Brasil

neymar-da-silva--brasil

Neymar juga merupakan bintang Brasil yang tidak bisa bermain di semifinal. Hal ini dikarenakan Neymar mengalami cidera tulang belakang yang sangat parah, sehingga ia harus di rawat selama 4 pekan. Hal ini membuatnya merasa kecewa karena tidak bisa menguatkan Brasil di semi final nanti. Padahal Neymar merupakan salah satu pemain terbaik yang sudah mencetak 4 gol, dan banyak peluang.

3. Nigel De Jong – Belanda

nigel-de-jong--belanda

Belanda juga harus kecewa karena telah kehilangan satu pemain handal yang juga berperan sangat penting di tim Orange. Nigel De Jong merupakan pemain yang cukup baik, namun ia harus mengalami cidera dan di nyatakan tidak bisa bermain di semifinal untuk menguatkan Belanda.

4. Lukas Podolski – Jerman

lukas-podolski--jerman

Lukas Podolski tidak bisa bermain semenjak babak 16 besar, karena ia mengalami cidera yang cukup parah. Karena tak ingin membuat cideranya semakin parah Lukas, tidak diperbolehkan oleh pelatih untuk bermain di laga semifinal nanti. Padahal, Lukas merupakan salah satu pemain hebat di Jerman, yang kehadirannya juga di perhitungkan oleh tim Jerman.

5. Angel Di Maria –  Argentina

angel-di-maria--argentina

Argentina harus kehilangan Angel Di Maria yang merupakan pemain handal mereka. Karena mengami cidera pada oto pahanya, Angel tidak bisa bermain fi semifinal untuk memperkuat Argentina. Padahal Angel lah yang sudah meloloskan Argentina di 16 besar lalu, melalui gol semata wayangnya.

Nah, itulah dia ke lima pemain bintang yang dipastikan tidakn bisa bermain di semifinal Piala Dunia 2014.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!