5 Penyebab Kamu Mudah diselingkuhi Pasangan

selingkuh2

 

SemuaAdaDisini.com – Tak selamanya hubungan asmara itu terasa manis. Ada kalanya pasangan merasa bosan dengan perlakuan yang sebenarnya kamu sendiri sehingga membuat dia lebih ingin berpaling dengan mencari selingkuhan yang bisa menghibur dan memberiyan perhatian yang lebih.

Selingkuh memang menjadi suatu hal yang menyakitkan bagi kamu, namun selingkuh yang dia lakukan ini juga akibat sikap dan perilaku yang membuat dia merasa tidak nyaman sehingga ia belajar membuka hatinya untuk orang lain.

Nah, untuk itu jika kamu sadar kenapa kamu mudah sekali untuk diselingkuhi pasangan. Coba instropeksi diri lagi, apa kah sifat dan prilaku kamu itu penyebab dari perselingkuhannya. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 penyebab kamu mudah diselingkuhi pasangan.

1. Terlalu egois

Terlalu egois dengan lebih memikirkan diri sendiri memang menjadi salah satu penyebab kamu mudah diselingkuhi oleh pasangan kamu. Karena ia merasa tidak dihargai dengan pendapatnya karena kamu lebih mementingkan ego kamu sendiri.

2. Ingin mengendalikan pasangan

Wanita memang orang yang terbilang bawel dan cerewet dalam urusan cinta. Kebanyakan para wanita lebih mengatur pola hidup pasangannya. Namun, mengatur hidup pasangan yang berlebihan ini juga tidak baik, karena pasangan akan merasa tertekan dan frustasi. Ini yang membuat dia menjadi tidak betah dengan kamu dan memilih untuk selingkuh.

3. Selalu curiga kepada pasangan

Setiap kekasih yang tak ingin pasangannya ada main di belakang dengan orang lain memang patut di curiga. Namun, bila kamu selalu curiga dengan  pasangan bukanlah hal yang baik. Ini sama halnya kamu tidak menyimpan rasa percaya dengan pasangan yang membuat pasangan lebih memilih untuk selingkuh.

4. Mengubah kepribadian pasangan dengan paksa

Setiap orang pasti memiliki kepribadian masing – masing. Entah itu kepribadian baik atau buruk. Dan kekasih yang menginginkan pasangannya baik di mata seseorang tentunya berusaha merubah kepribadian buruk tersebut menjadi lebih baik. Namun, jika kamu mengubah kepribadian pasangan dengan paksa ini tidak baik karena dapat membuat dia merasa sakit hati.

5. Tidak belajar dari kesalahan

Apa yang membuatnya selingkuh itu sebaiknya menjadi kesalahan yang harus kamu pahami. Belajar dari kesalahan memang membuat hubungan menjadi lebih baik lagi. Namun, jika kamu tak ingin belajar dari kesalahan ya pastinya hubungan kamu akan jatuh pada lubang yang sama .

Nah, itulah dia kelima penyebab kamu mudah di selingkuhi. Untuk itu, seberapa usaha kamu agar tidak ingin diselingkuhi, cobalah untuk merubah sifat diri menjadi lebih baik lagi.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!