5 Penyebab Kamu Susah Move On Dari Mantan

masih-berada-di-dekatnya-rev1

SemuaAdaDisini.com – Move on dari mantan memang sangat sulit untuk di lakukan, tapi ternyata ada beberapaa hal yang menjadi penyebab kenapa kamu susah move on dari mantan.

Semua orang pasti ingin cepat move on dari mantannya, tapi hal ini sangat susah sekali dilakukan. Bayang-bayang mantan masih saja menghantui pikiran.

Nah, ternyata masalah susah move on ini di sebabkan oleh beberapa hal yang membuat kamu sangat sulit untuk melupakan sang mantan. Penyebab ini ternyata ada di diri kamu sendiri yang tidak kamu sadari sebagai penghalang kamu untuk move on dari sang mantan.

Mau tau apa saja penyebab kamu susah untuk move on dari mantan? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Rutinitas

Saat kamu bersamanya, pastinya ada banyak rutinitas yang indah kamu lakukan bersama sang mantan. Hal ini membuat kamu selalu terkenang dengan rutinitas indah tersebut, sehingga membuat kamu sulit untuk move on dari dirinya.

2. Persahabatan

Saat menjalin cinta dengannya kamu tidak hanya menganggap dirinya sebagai pacar tetapi juga sahabat terbaik bagi kamu. Hal inilah yang membuat kamu susah melupakannya. Di tambah lagi ada banyak kenangan indah bersamanya, sehingga membuat kamu terbayang-bayang dan menyayangkan putusnya hubungan kamu tersebut, sehingga kamu pun masih berharap bisa kembali padanya.

3. Kamu yang Menyakitinya

Kamu akan lebih susah move on lagi jika kamu lah yang menyakitinya sehingga ia memutuskan untuk pergi dari kamu. Kamu telah membuatnya pergi dari kamu, oleh karena itu kamu akan merasa menyesal atas perbuatan kamu tersebut, dan masih berharap agar ia mau kembali lagi bersama kamu.

4. Belum menemukan orang yang baik seperti mantan

Mungkin kamu belum bisa menemukan orang yang lebih baik dari mantan kamu tersebut. Kamu merasa kamu sangat sulit untuk mendapatkan penggantinya dan terus memikirkannya. Hal ini wajar saja, karena sudah lama menjalin hubungan membuat kamu berpikir bahwa ia lah yang paling ideal untuk kamu. Padahal, di dunia ini ada banyak orang baik yang bisa kamu temukan dari dirinya.

5. Masih berada di dekatnya

Untuk dapat move on dari mantan kamu butuh waktu yang cukup untuk menjauh darinya, agar kamu tidak selalu memikirkannya. Oleh karena itu kamu harus jaga jarak dengannya, jangan kamu malah sering bertemu atau berkumpul bersamanya. Itu malah akan membuat kamu sangat sulit untuk melupakannya.

Nah, itulah dia ke lima penyebab kamu susah move on dari sang mantan.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!