5 Posisi Seks Terbaik Untuk Wanita Gemuk

posisi seks wanita gemuk

SemuaAdaDisini.com- Kelebihan berat badan memang mempengaruhi aktivitas hubungan seksual. Seseorang yang kelebihan berat badan terkadang sulit untuk melakukan beberapa posisi seks yang lebih panas sehingga membuat pria merasa belum terpenuhi sepenuhnya.

Namun, bukan karena wanita bertubuh gemuk ini tidak dapat melakukan aktivitas seks. Wanita yang bertubuh gemuk juga dapat melakukan beberapa posisi seks yang berbeda. Ini juga merupakan salah satu posisi seks terbaik dan pas untuk wanita yang bertubuh gemuk. Seperti yang dilansir dari palingseru.com,

 

Inilah dia 5 posisi seks terbaik untuk wanita gemuk.

1. Posisi Misionaris

Posisi missionaris ini merupakan posisi seks yang paling mudah dilakukan dan terbilang posisi seks klasik. Biasanya posisi ini juga dilakukan bagi para pemula. Posisi ini dilakukan dengan wanita berbaring dengan kedua kaki ditekuk ke atas dan si pria dapat dengan mudah menjelajah seluruh tubuh dengan berada di atas wanita sambil melakukan penetrasi.

2. Side Wind

Posisi seks wind ini juga hampir mirip dengan posisi misionaris. Namun bedanya, pada posisi ini wanita hanya mengangkat satu kaki ke atas dan pria dapat melakukan penetrasi semaksimal mungkin.

3. Doggy Style

Posisi doggy stlye ini juga merupakan posisi terbaik bagi wanita gemuk agar pria dapat merasakan kepuasan penetrasi. Posisi ini dilakukan dengan meletakkan kedua tangan di lantai dalam posisi merunduk, sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang.

4. Posisi Berdiri

Mungkin bagi wanita bertubuh gemuk ini sering merasakan susah napas bila melakukan seks dengan posisi berbaring. Nah, agar aktivitas seks kamu tetap harmonis. Wanita yang bertubuh gemuk juga dapat melakukan seks dengan berdiri dan bersandar di dinding atau kursi. Saat ingin melakukan penetrasi, wanita dapat mengangkat satu kakinya dan diletakkan di bahu si pria.

5. Gaya “Sendok”

Bila bosan dengan keempat posisi diatas, kamu wanita bertubuh gemuk juga dapat melakukan posisi seks dengan gaya sendok. Posisi yang satu ini dilakukan dengan posisi berbaring miring lalu si pria berada di belakangnya. Dan penetrasi dapat dilakukan dengan dorongan arah yang berlawanan. Nah, itulah kelima posisi seks terbaik untuk wanita gemuk yang dapat kamu coba.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!