5 Rumah Ini Berhantu Namun Terjual dengan Harga Mahal

Amityville-500x309

 

SemuaAdaDisini.com – Setiap orang pasti selalu ingin memiliki sebuah rumah idaman. Nah, dalam memenuhi keinginan ini tak banyak orang yang ingin membangun rumah sendiri, mereka ingin memiliki rumah dengan cara yang membeli yang bersistem cepat dan tunai.

 

Tidak semua rumah tersebut bisa sesuai dengan harga jualnya. Selain dilihat dari bentuk dan kapasitasnya, juga yang menjadi alasan di lihat dari kisah – kisah yang pernah terjadi di dalam rumah tersebut.

 

Salah satunya rumah berhantu ini. Kebanyakan orang mengetahui bahwa rumah berhantu pastinya di jual dengan harga yang lebih murah kerena sifatnya yang angker dan tidak aman untuk di tempati.

 

Namun, rumah berhantu yang kali ini malah dijual jauh lebih mahal . Penasaran seperti apa bentuk bangunan rumah berhantu ini ? seperti yang dilansir dari Klikseru.com, inilah dia rumah berhantu namun terjual dengan harga mahal.

 

1. Kastil Kimball

 

kimball-500x250

 

Kastil kimball merupakan salah satu rumah berhantu yang dijual dengan harga mahal yakni dengan kisaran harga USD 880 ribu (sekitar Rp 9,6 milyar. Rumah ini dibangun di lahan seluas 9 hektar, memiliki 5 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Kisah misteri  dari sebuah rumah yang nama pemiliknya Benjamin Kimble ini sering muncul suara – suara aneh seperti suara pintu terbuka-tertutup sendiri dan suara ringkikan kuda di istal.

 

2. Kastil Franklin

 

franklin-500x332

 

Bangunan rumah Kastil Franklin ini milik pengusaha toko grosir terbesar di Cleveland yang di bangun pada pada 1865. Rumah ini dijual pada bulan Agustus tahun 2011 silam dengan harga USD 260 ribu (sekitar Rp 2,8 milyar. Rumah ini dibilang rumah berhantu karena seringkali menampilkan kisah – kisah misteri yang ditunjukan dengan suara pintu yang dibanting, langkah kaki ataupun tangisan bayi, kononnya di dalam rumah kastil Franklin ini mengalami kisah kematian yang misterius.

 

3. Lalaurie House

 

lalaurie

 

Lalaurie House merupakan bangunan rumah yang terlihat megah dan mewah. Walaupun terlihat mewah dan megah, rumah ini menjadi salah satu rumah berhantu yang dijual dengan harga mahal. Rumah ini dijual oleh pemiliki kedua yakni aktor Hollywood Nicholas Cagedengan harga USD 2,3 juta (sekitar Rp 25 milyar).

 

Kononnya, rumah ini dimiliki oleh pasangan suami istri yang memiliki banyak pembantu. Kisah misteri yang pernah terjadi pada bangunan ini akibat musibah mengalami kebakaran pada tahun 1834 dan menewaskan semua pembantu di rumah tersebut. Semapt juga rumah ini dijadikan sebuah restoran di mana pengunjungnya sering melihat sosok – sosok hantu di dalam restoran tersebut.

 

4. Amityville House

 

Amityville-500x309

 

Amityville House ini merupakan salah satu bangunan rumah berhantu milik Lutz, yang terletak di Long Island, New Yor, AS. Rumah ini telah laku dijual dengan harga USD 1,15 Juta (sekitar Rp 12,6 milyar). Rumah ini bisa menjadi rumah berhantu karena banyak sekali kejadian misteri di dalamnya.

 

Kononnya, rumah ini dihuni oleh Ronald DeFeo, Jr. yang menjalani kejadian sadis dengan menembaki semua anggota keluarganya yang berjumlah 6 orang ketika sedang tidur terlelap. Lutz yang saat ini menjadi pemiliki rumah tersebut seringkali mencium bau busuk, serta darah yang keluar dan menempel di tembok.

 

5. The Surgeon’s House

 

the-surgeons-500x300

 

The Surgeon’s House merupakan salah satu rumah yang dibangun pada tahun 1916 milik seorang dokter bedah bernama Dr. Carlson. Rumah ini telah laku dijual pada tahun 2011 lalu dengan harga harga USD 1,2 juta (sekitar Rp 13,2 milyar) . Rumah ini bisa menjadi rumah berhantu karena banyak sekali kejadian misteri di dalamnya.

 

Kononnya, rumah ini sudah lama tidak dihuni dan kemudian pada tahun 1992 direnovasi kembali menjadi sebuah penginapan dan kafetaria. Namun banyak pengunjung penginapan tersebut merasa ketakutan karena penginapan tersebut seringkali menampilkan sosok hantu berupa pelayan wanita, orang yang berdansa dan seorang pria dengan membawa tas medis.

 

Nah, itulah dia kelima rumah berhantu yang telah laku terjual dengan harga yang mahal. Beranikah kamu bila berda untuk tinggal di dalam rumah tersebut ?

 

sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!