5 Tanda Jika Wanita Sedang Butuh Seks

ak

 

SemuaAdaDisini.com – Selain makan dan minum yang merupakan kebutuhan manusia yang harus dipenuhi, seks juga menjadi kebutuhan yang juga harus dipenuhi oleh wanita. Setiap orang dewasa pasti membutuhkan seks sebagai kebutuhan mereka.

Semua orang pasti memiliki hasrat seksual yang juga harus dipenuhi. Namun terkadang, tidak memiliki pasangan bisa membuat banyak orang tidak dapat memenuhi hasrat seksualnya.

Seperti halnya dengan wanita, wanita yang memiliki aktivitas seks yang kurang akan menunjukan beberapa tanda yang mungkin bisa kamu kenali. Tanda-tanda ini sangat berdampak pada kondisi kesehatan mereka.

Nah, mau tau seperti apa tanda-tanda wanita dewasa yang membutuhkan seks? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Suara.com

1. Wajah kusam dan wajah menua

Ternyata seks sangat penting untuk dipenuhi oleh semua orang termasuk juga wanita, karena jika tidak dapat berpengaruh pada kondisi kesehatan wanita. Wanita yang kekurangan aktivitas seksual akan memiliiki wajah yang kusam, dan juga cepat menua. Biasanya wanita yang kekurangan aktivitas seks akan memiliki wajah yang berjerawat. Tak hanya itu, payudaranya pun akan mengendur dan otot-ototnya pun akan melemah. Jadi, kekurangan aktivitas seks akan sangat mempengaruhi kesehatan kulit wanita.

2. Mengantuk

Wanita yang kekurangan aktivtas seksual cenderung lebih kesulitan untuk tidur di malam hari. Hal ini dikarenakan wanita tidak mendapat hormon penenang atau hormon bahagia yang dihasilkan saat bercinta. Oleh karena itu, wanita yang kekurangan seks, akan mudah mengantuk di siang hari dan terlihat tidak bersemangat di siang hari.

3. Mudah sakit

Bercinta memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satunya dapat meningkatkan antibody dan antivirus yang dapat melawan segala macam penyakit. Oleh karena itu, tak heran jika wanita yang kekurangan aktivitas seks mudah sakit, karena sistem kekebalan mereka juga menurun sehingga penyakit gampang masuk ke dalam tubuhnya.

4. Kehilangan percaya diri

Ternyata kurangnya aktivitas hubungan seksual tidak hanya dapat merusak kesehatan tubuh, tetapi juga merusak kepercayaan diri seorang wanita. Diketahui wanita yang kekurangan aktivitas seks, akan menurunkan rasa kepercayaan diri wanita tersebut, sehingga ia tidak akan pernah puas dengan dirinya sendiri.

5. Mudah lupa

Lupa biasanya disebabkan oleh menurunnya daya ingat seseorang. Lupa bisa disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya adalah kekurangan aktivitas seksual. Hal ini dikarenakan, saat bercinta peredaran darah di dalam tubuh akan berjalan dengan lancar sehingga oksigen di dalam otak pun akan terpenuhi, dan membuat otak semakin baik. Namun, saat kekuragan aktivitas seksual akan membuat peredaran darah tidak lancar, dan otak pun kekurangan oksigen sehingga membuat daya ingat seseorang menjadi menurun.

Itulah dia ke lima tanda wanita yang membutuhkan seks dalam hidupnya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!