5 Tanda Kamu Pengendara Yang Buruk

ugal - ugalan

SemuaAdaDisini.com – Kecelakaan lalu lintas memang sering terjadi akibat pengendara yang ugal -ugalan di jalan raya. Hal ini membuat banyak orang dirugikan. Tak hanya mengancam keselamatan diri sendiri, tetapi juga dapat membuat kamu di cap sebagai pengendara yang buruk.

Dan saat ini kamu ingin mengetahui apakah kamu pengendara yang buruk. Berikut ini ada 5 tanda kamu pengendara yang buruk seperti yang dilansir dari viva.co.id.

1. Kendaraan mudah rusak

Salah satu tanda kamu pengendara yang buruk yakni sering mnegotak ngatik kendaraaan dengan mengganti onderdil kendaraan. Bagi kamu itu terlihat keren, tetapi ini dapat membahayakan keselamatan kamu.

2. Tidak ingin ditumpangi

Pengendara yang buruk juga dapat terjadi ketika kamu tidak ingin di tumpai oelh orang. Sebab, kamu tidak akan bisa berkuasa dalam mengendarai di jalan . Dan kamu juga merasa tidak aman jika di tumpanginya.

3. Menghiraukan batas kecepatan

Jika kamu seorang pengendara yang menghiraukan batas kecepatan ini menjadi salah satu pengendara yang buruk . Kamu memiliki jiwa sebagai pengedara yang ugal – ugalan dan tidak mematuhi batas keamanan saat berkendara.

4. Melanggar peraturan

Sering melanggar peraturan lalu lintas ini menjadi salah satu tanda paling utama bahwa kamu pengendara yang buruk. Karena kamu ingin terlihat sebagai pengendara yang keren tetapi dapat merusak keamanan lalu lintas dan membahayakan pengendara lain.

5. Kompetitif

Sebagai pengendara kompetitif ini merupakan pengendara yang tidak mau disalip orang lain dan ingin selalu di depan dengan menancap gas full. Ini salah satu ciri pengendara yang buruk.

Nah, itulah dia kelima tanda kamu pengendara yang buruk.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!