5 Tempat Wisata Paling Ekstrem di Amerika Serikat

182735_1

SemuaAdaDisini.com – Bagi pencinta wisata, tidak hanya seringkali menikmati temapt – tempat wisata bahari yang menunjukan keindahan alam. Kamu juga perlu mencoba dan mengunjungi tempat – tempat wisata memiliki karakteristik ekstrem.

Salah satunya tempat – tempat wisata di negara Amerika Serikat. Buat kamu yang memiliki niat untuk berwisata di negara Amerika Serikat ini , kamu bisa mengunjungi tempat – tempat wisata paling ekstrem yang bisa menjadikan sebuah pengalaman baru bagi kamu.

Nah, berikut ini ada 5 tempat wisata paling ekstrem di Negara Amerika Serikat.

1. Badai paling parah: Semenanjung Olympic

182922_4

Ingin mencoba tempat wisata yang penuh dengan tantangan dan ingin melihat keindahan badai. Kamu dapat mengunjungi Semenanjung Olympic ini yang merupakan salah satu tempat wisata paling ekstrem di Amerika Serikat yakni memiliki badai paling parah. Semenanjung Olympic ini terletak di Washington yang memiliki keindahan badai paling ekstrem . Badai terparah di tempat ini terjadi pada bulan November dan Desember.

2. Kota tertua: St Augustine

St Agustine

Ingin berwisata untuk menikmati suasana kuno dengan keindahan kota yang terlihat indah dan menarik di negara Amerika Serikat. Kamu dapat mengunjungi St Augustine di Florida. St Ausgustine ini merupakan kota tertua yang hampir berumur 450 tahun.

3. Paling Panas : Death Valley

182735_1

Death Valley ini juga merupakan salah satu tempat wisata paling ekstrem di negara Amerika Serikat. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang memiliki udara yang paling panas yakni berada pada suhu sekitar 51 derajat Celcius. Death Valley ini terletak di , California yang berada di 86 meter di bawah permukaan laut, dan dikelilingi oleh pegunungan sehingga panas matahari terperangkap yang membuat udara disana menjadi sangat panas.

4. Paling Dingin : Fairbanks

182846_2

Jika tadi ada tempat wisata paling panas, kini ada tempat wisata yang paling dingin. Tempat ini dinamakan Fairbanks yang terletak di Alaska dan berada pada sushu mencapai -5 derajat Celcius. Bagi kamu yang ingin berkunjung disini, siap – siap saja kedinginan ibaratkan masuk kedalam lemari es.

5.  Paling gelap: Natural Bridges National Monument

Natural Bridges Natural Monument terletak di Utah.

Buat kamu yang ingin berwisata untuk melihat keindahan langit yang jernih tanpa cahaya sedikit pun dari luar . Kamu dapat mengunjungi tempat wisata paling gelap di negara Amerika Serikat. Tempat wisata ini diberi nama Natural Bridges Natural Monument terletak di Utah. Kawasan ini bahkan sudah mendapat sertifikat International Dark Sky Park dari IDA pada tahun 2007.

Nah, itulah dia kelima tempat – tempat wisata paling ekstrem di Amerika Serikat . Apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya ?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!