5 Tips Cepat Hamil

SemuaAdaDisini.com – Setiap pasangan suami istri tentunya akan menginginkan hadirnya seorang bayi dalam rumah tangga mereka. Namun terkadang istri yang tidak kunjung hamil juga dapat menjadi masalah dalam hubungan rumah tangga. Statistiik menunjukkan bahwa probabilitas perempuan untuk hamil setiap siklus menstruasi sekitar 20 %. Hal tersebut merupakan penyebab perempuan tidak bisa hamil dengan cepat dan mudah.

Namun jangan menyerah, setiap pasangan pasti berupaya untuk menghadirkan sosok bayi dalam kehidupan mereka. Namun mungkin butuh usaha yang lebih keras lagi.

Seperti yang dilansir geniusbeauty, Minggu (18/05/2014), berikut ini enam langkah yang bisa membantu Anda yang sangat ingin memliki buah hati.

Kapan Masa Subur Anda?

Hitung siklus untuk mendapatkan masa subur Anda. Masa ovulasi adalah masa yang paling cocok dan menguntungkan untuk konsepsi. Biasanya masa ovulasi adalah 14 hari dari awal periode menstruasi terakhir. Metode ini paling efektif untuk wanita dengan siklus menstruasi 28 hari.

Jika Anda ingin meningkatkan efek setelah upaya pertama, jangan berhubungan seks tiga hari sebelum ovulasi.

Ini akan memberikan kesempatan suami Anda untuk mengumpulkan jumlah yang cukup akan sperma untuk pembuahan. Tapi jangan sampai membuat suami Anda kelaparan atau lebih dari tiga hari karena hasilnya justru sebalinya.

Segera setelah ejakulasi, suami Anda harus menghentikan gesekan, tapi tetap tinggal di dalam. Hal tersebut akan membantu sel-sel sprema untuk mencapai tujuan mereka.

Meningkatkan kadar asam folat dalam tubuh

Asam folat akan membantu Anda untuk cepat hamil. Untuk itu Anda harus banyak mengkonsumsi vitamin dan makanan yang mengandung asam folat seperti kacang-kacangan, terutama kacang tanah, daging sapi, brokoli, bayam, alpukat, jamur dan champignons. Dan yang terpenting adalah hindari alkohol dan rokok beberapa bulan sebelum konsepsi.

Berhubungan seks lebih sering

Hal ini bukan berarti Anda harus melakukan hubungan seks sepanjang hari dan selama sepekan penuh. Sekali dalam sehari dirasa cukup yang terpenting perhatikan kualitas.

Banyaklah bertanya dan mencari informasi tentang posisi bercinta seperti apa yang bisa membantu memudahkan dan mempercepat proses sperma bertemu telur.

Jangan diet keras

Pola makan Anda harus teratur, jangan menerapkan pola makan diet Anda. Karena diet adalah musuh terburuk kehamilan. Produk atau makanan yang rendah kalori akan mengurangi kesuburan Anda.

Hal ini bukan hanya berlaku untuk wanita, pria pun juga sama. Kualitas sperma pria juga sangat penting jika ingin membuat istri hamil. Maka dari itum jagalah asupan makan dan hindari kebiasaan buruk seperti merokok dan minuman beralkohol. Anda dan suami juga bisa mengkonsumsi lebih banyak makanan yang meningkatkan kesuburan seperti toge dan kacang-kacangan.

Berdoa dan berserah diri

Semua usaha untuk menghadirkan bayi sudah Anda dan pasangan lakukan, maka jangan lupa untuk berdoa dan berserah diri kepada sang pencipta. Karena seberapa keras usaha Anda jika sang pencipta tidak menginjinkan maka Anda harus lebih berusaha.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!