5 Tren Ini Terkenal Berkat Media Sosial

jh

SemuaAdaDisini.com – Tanpa disadari bahwa media sosial telah ambil bagian dalam kehidupan manusia sehari-hari. Media sosial bahwa menjadi aktivitas rutin yang tidak pernah di tinggalkan oleh banyak orang di setiap harinya.

Kebiasaan ini membuat banyak orang seakan tidak bisa hidup tanpa media sosial. Setiap hari seseorang pasti tidak akan betah jika tidak membuka akun jejaring sosial atau membaut status di berbagai jejaring sosial, seperti facebook, twitter, path, instagram, dan masih banyak lagi.

Dan uniknya, kebiasaan ini akhirnya membuat banyak orang memiliki ide untuk membuat tren-tren baru yang kemudian di kenalkan lewat media sosial.

Tanpa terasapun tren tersebut mampu menarik banyak orang untuk mengikutinya, sehingga tren tersebut menjadi terkenal berkat media sosial.

Nah, jika kamu salah satu orang yang selalu aktif di media sosial pasti kamu sangat mengenal tren-tren yang terkenal di media sosial. Atau bahkan kamu salah satu orang yang menyukai tren tersebut.

Well, jangan basa basi lagi, yuk, langsung saja kita lihat tren-tren yang terkenal berkat media sosial.

1. Selfie

Selfie atau foto diri sendiri, merupakan tren baru yang langsung terkenal berkat media sosial. Selfie ini muncul sejak adanya kamera ponsel yang semakin canggih. Selfie ini dilakukan dengan memotret diri sendiri menggunakan kamera ponsel. Baru-baru ini tren selfie sanga populer dan banyak sekali orang yang menyukainya, bahkan orang yang terkenal seperti Presiden Barack Obama pun juga mengikuti tren ini.

2. Check in

Tren yang satu ini muncul setelah adanya fitur canggih yang bisa membuat pengguna untuk diketahui tempat keberadaannya saat ia pergi. Misalnya ia pergi jalan-jalan ke pantai, ke taman dan lain-lainnya. Maksud dari tren ini adalah hanya sekedar untuk pamer ia pergi ke suatu tempat tersebut. Hal ini membuat banyak orang selalu check in setiap melakukan perjalanan.

3. Foto makanan

Jika kamu pergi ke suatu restoran atau rumah makan lainnya, pasti kamu akan melihat banyak orang sibuk memotret makana sebelum di makan. Hal ini cuma untuk mengikuti tren yang kemudian mereka unggah ke jejaring sosial. Tren yang satu ini banyak sekali di lakukan oleh orang-orang. Jadi, tak hera dech, kalau kamu melihat fenomena ini di sebuah restoran yang kamu kunjungi.

4. Update status

Update status merupakan tren yang banyak sekali di lakukan oleh orang-orang. Sehari saja bahkan sampai berkali-kali update status di facebook, path twitter dan masih banyak lagi. Update status ini bahkan telah menjadi aktivitas yang harus di lakukan setiap hari. Ada berbagai macam status setiap orang, biasanya tentang curhatan hati, hobby, share kegiatan dan masih banyak lagi. Bahkan mau mandi saja ada yang update status lho. Parahh !

5. Ajang pamer

Munculnya media sosial membuat banyak orang menjadi suka pamer dengan segala hal yang dimiliki atau yang dilakukan. Kegiatan pamer ini sangat banyak di lakukan, seperti pamer makanan, pemer kemesraan dengan pasangan, pemer barang mewah, dan masih banyak lagi. Ajang pamer ini menjadi hal yang lumrah di lakukan, karena saking banyaknya orang yang suka pamer di media sosial.

Itulah dia ke lima tren yang terkenal berkat media sosial. Nah, apakah kamu salah satu dari mereka yang melakukan tren di atas ?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!