5 Waktu Terbaik Untuk Berhubungan Seks

setelah-berolahraga-rev1

SemuaAdaDisini.com – Berhubungans seks bukan hanya dengan melakukan berbagai bentuk posisi seks saja yang dapat menambah keharmonisan bercinta kamu, melainkan waktu berhubungan seks juga perlu kamu perhatikan. Sebab, waktu bercinta terbaik ini guna untuk membuat hubungan bercinta kamu lebih merasakan keintiman.

Bahkan, dengan melakukan hubungan bercinta dengan waktu yang tepat juga dapat membuat kesehatan kamu lebih meningkat. Seperti yang kita ketahui bahwa bercinta juga salah satu bagian dari olahraga.

Nah, buat kamu yang ingin melakukan hubungan seks lebih harmonis dan lebih romantis. Kamu dapat melakukannya tepat di jam – jam bercinta terbaik. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 waktu terbaik  untuk berhubungan seks.

1. Pagi Hari

Pagi hari juga merupakan salah satu waktu terbaik untuk berhubungan seks. Ketika kamu memiliki aktivitas yang padat sehingga ketika malam hari kamu memerlukan waktu istirahat yang cukup . Untuk itu, kamu masih bisa melakukan hubungan bercinta di pagi hari. Selain dapat membuat kamu lebih bersemangat, bercinta di pagi hari juga dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan membuat kamu lebih bahagia.

2. Tengah Malam

Bercinta yang baik juga dapat dilakukan ketika tengah malam. Selalin suasana di sekitar telah sepi dan sunyi. Bercinta di tengah malam juga dapat mencegah kamu mengalami insomnia. Karena setelah bercinta tubuh pasti terasa lelah dan membuat kamu cepat tertidur.

3. Sebelum Menstruasi

Waktu bercinta yang baik juga dapat dilakukan sebelum wanita mengalami masa menstruasi. Sebab, pada saat ini wanita akan lebih merasakan rileks dan memicu produksi hormon untuk membuat kamu lebih bergairah.

4. Akhir Pekan

Akhir pekan menjadi salah satu waktu yang dapat membuat kamu lebih bersantai . Karena akhir pekan ini merupakan hari libur bagi kamu para pekerja. Bercinta di akhir pekan ini juga dapat membuat kamu lebih bisa menikamati hubungan seks dengan lebih intim . Mungkin hari – hari biasanya kamu bercinta dengan keburu – keburu akibat membagi waktu untuk bekerja.

5. Setelah Berolahraga

Bercinta setelah olahraga juga merupakan waktu terbaik. Walaupun kamu merasa capek sehabis olahraga, namun saat bercinta kamu akan lebih bergairah dan bersemangat. Apalagi keringat yang timbul setelah olahraga ini dapat membuat kamu lebih percaya diri.

Nah, itulah dia kelima waktu yang terbaik untuk berhubungan seks.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!