5 Wanita Cantik dan Seksi Ini Jadi Rebutan Pemain Bola

Sepak bola memang menjadi olahraga terbesar di dunia. Para seniman lapangan hijau yang mayoritas adalah kaum adam ini tak jarang menampilkan aksi-aksi terbaiknya. Tak hanya itu, ketampanan, ketenaran, penghasilan yang lumayan menjadi nilai plus tersendiri. Hal tersebut seakan membuat para kaum hawa menaruh hatinya kepada pemain tersebut.
Akan tetapi, di balik itu semua menyimpan cerita tersendiri atau menjadi bumbu penyedap dari luar lapangan. Kasus-kasus perselingkuhan dan skandal seks pun tak lepas dari cerita tersebut. Banyak pula pemain bola yang berebut satu wanita. Berikut di balik cerita dari beberapa nama wanita yang jadi rebutan pemain bola yang dirangkum merdeka.com, Rabu (19/3):

1. Vanessa Perroncel

vanessa

Mungkin dari sekian banyaknya skandal di Inggris, kasus inilah yang begitu hebohnya menggemparkan dunia sepak bola Inggris khususnya. Kasus ini menimpa bek Chelsea sekaligus kapten timnas Inggris, John Terry. Terry meniduri tunangan rekan satu timnya waktu masih membela Chelsea, Wayne Bridge. Kejadian tersebut berbuntut retaknya hubungan kedua pemain, bahkan Bridge yang pindah ke Manchester City dan bertanding melawan Chelsea enggan menyalami Terry sebelum pertandingan dimulai.

Mungkin kelakuan John Terry bisa dianggap wajar kalau ternyata Vanessa Peroncel memang wanita yang memiliki hobby gonta-ganti pasangan. Pasalnya, tidak hanya John Terry yang pernah meniduri wanita yang sering berpenampilan seksi ini. Tetapi ada dua mantan pemain Chelsea lainnya yang pernah tidur dengannya, yaitu Eidur Gudjonhsen dan Adrian Mutu.

2. Melissa Satta

melissa-satta

Presenter televisi Italia, Melissa Satta, juga menjadi penarik perhatian di luar lapangan hijau. Satta saat ini menjadi kekasih mantan gelandang AC Milan yang kini membela Schalke 04, Kevin-Prince Boateng.

Pesona wanita yang satu ini memang sungguh luar biasa. Terbukti beberapa pemain sepak bola ternama memang pernah jatuh hati. Dia pun menjadi rebutan. Selain Boateng, nama Cristian Vierri dan Mario Balotelli pernah menjadi daftar lelaki yang mengisi hidupnya. Beberapa waktu lalu juga gosip perselingkuhannya dengan Cristiano Ronaldo santer terdengar, walaupun belum terbukti.

Satta yang wanita kelahiran 7 February 1986 ini selain menjadi presenter televisi juga menjadi pemeran di beberapa film di Italia, seperti Judge Mastrangelo 2 dan Bastardi (2007).

3. Wanda Nara

wanda-nara-500x281

Sepak bola Italia memang tak ada habisnya membuat cerita. Setelah skandal suap Calciopoli dan Scomessopoli, kini datang dari skandal perselingkuhan, yang diperankan oleh Maxi Lopez dan Mauro Icardi. Awalnya Maxi Lopez memiliki hubungan dengan model Argentina, Wanda Nara selama beberapa tahun. Tapi hubungan tersebut retak akibat hadirnya Mauro Icardi sebagai orang ketiga. Nara dan Icardi ternyata telah berhubungan secara diam-diam sejak September 2013 lalu.

Maxi dan Icardi tak lain adalah rekan senegara tim nasional Argentina. Keduanya selalu bersama ketika pernah membela klub Serie A yang sama, Sampdoria. Namun kini Icardi tengah membela tim Biru Hitam, Inter Milan.

4. Zahia Dehar

zahia-dehar-500x250

Perempuan yang satu ini memang menjadi rebutan dua punggawa tim nasional Prancis Franck Ribery dan Karim Benzema. Zahia Dehar memang memiliki kemolekan tubuh yang luar biasa, tak heran kalau kedua pemain tim nasional Prancis itu kepincut. Sayangnya wanita ini datang bukan dari seorang model atau bintang film. Namun, ia adalah seorang Pekerja Seks Komersial atau PSK.

Alih-alih soal perselingkuhan, kedua pemain tersebut justru kompak untuk ‘kencani’ Dehar. Namun sayang, pada tahun 2009 kasus ini mencuat ke publik dan dimejahijaukan. Di Prancis prostitusi memang legal, tetapi Dehar waktu itu masih 17 tahun. Hal tersebut itulah yang membuat Ribery dan Benzema disidang.

5. Jennifer Thompson

jeni-289x400

Situs Daily Mail pada tahun 2011 pernah membahas latar belakang wanita yang satu ini. Ayahnya adalah seorang atasan perusahaan minyak, dan Jenny, panggilan akrabnya, dibesarkan di Qatar. Hidupnya serba berkecukupan. Pada usia 21 tahun, Jenny justru menobatkan dirinya sebagai ‘wanita bertarif 1.200 poundsterling’.

Jenny yang juga pernah menjadi selingkuhan dari mantan pemain Newcastle United, Joey Barton, ternyata juga pernah menjalin hubungan gelap dengan striker tim kota Manchester, Wayne Rooney. Serupa dengan Barton, perselingkuhan tersebut diketahui oleh pasangan masing-masing.

Dengan gaji mencapai 300.000 Poundsterling memang harga 1.200 poundsterling bukanlah mahal bagi Rooney, pria yang pernah bertransplasi rambut ini. sumber

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!