5 Wanita Muslim Paling Kaya di Dunia

ratu-lala-sarma-dari-maroko

SemuaAdaDisini.com – Memiliki wajah cantik, tubuh sempurna, dan harta kekayaan yang berlimpah pastinya merupakan keingian semua wanita. Tapi, tidak bisa dipungkiri jika tidak semua wanita yang bisa mendapatkan itu semua.

Hanya ada beberapa wanita yang beruntunglah yang memiliki kenyaman semua itu. Di antaranya adalah ke lima wanita muslim berikut ini yang akan kita bahas.

Mereka tak hanya cantik,tetapi juga memiliki harta kekayaan yang berlimpah. Bahkan harta kekayaan yang mereka miliki ternyata lebih banyak  dibanding harta yang dimiliki oleh pasangannya.

Nah, mau tau siapa saja wanita muslim kaya dan siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Putri Amira Al Taweel dari  Arab Saudi

putri-amira-al-taweel-dari-arab-saudi

Putri Amira Al Taweel merupakan wanita muslim pertama yang memiliki kekayaan terbanyak sejagat. Kekayaan yang di miliki oleh Putri Amira ini merupakan hasil kerja kerasnya bersama suaminya yang merupakan Pangeran Al Waleed bin Talal, yang merupakan anggota kerajaan Saudi. Mereka berdua adalah pengusaha sukses yang memiliki kekayaan sekitar Rp 297,3 triliun.

2. Ratu Rania dari Yordania

ratu-rania-dari-yordania

Wanita muslim yang merupakan wanita terkaya sejagat kedua adalah Ratu Rania yang merupakan istri dari pemimpin negara itu sendiri yaitu Raja Abdullah II. Namun, meskipun ia merupakan wanita kaya, ia tidak pernah memperlihatkan kekayaannya secara berlebihan.

3. Putri Hafizah Sururul Bolkiah dari Brunei Darussalam

putri-hafizah-sururul-bolkiah-dari-brunei-darussalam

Wanita terkaya sejagat ke tiga adalah Putri Hafizah Sururul Bolkiah yang merupakan Putri dari Sultan Hasannal Bolkiah. Ia memiliki kekayaan sekitar Rp 237 triliun dan memiliki 7.000 mobil yang beberapa di antaranya berlapiskan emas. Ia juga memiliki hotel bintang lima yang sangat besar.

4. Ratu Lala Sarma dari Maroko

ratu-lala-sarma-dari-maroko

Istri dari Raja Muhammad VI ini merupakan wanita ke empat yang memiliki kekayaan yang berlimpah. Ia memiliki kekayaan Rp 200 triliun. Dulunya ia merupakan seorang guru biasa, kemudian, ia menjadi permaisuri dan menjadi kaya raya, tapi meskipun sudha menjadi kaya ia tetap sederhana dan tidak suka menghambur-hamburkan uang.

5. Putri Syaikha Maitha dari Uni Emirat Arab

putri-syaikha-maitha-dari-uni-emirat-arab

Wanita terkaya yang terakhir adalah Putri Syaikha Maitha dari Uni Emirat Arab. Ia merupakan putri dari Syeh Muhammad bin Rhasyid Al Maktoum yang merupakan perdana Menteri dan juga wakil presiden. Ia memiliki kekayaan sebanyak Rp 190 triliun yang akan diwariskan oleh ayahnya.

Nah, itulah dia ke lima wanita muslim yang paling kaya di dunia.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!