6 Artis Hollywood Ini Ternyata Lemah di Ranjang

SemuaAdaDisini.com – Cerita di balik popularitas seorang publik figur menjadi konsumsi empuk bagi banyak orang. Semua kehidupan akan banyak diketahui, terlebih lagi jika dia terkenal di seluruh dunia, seperti para artis Hollywood.

Namun apa jadinya jika yang diumbar ke masyarakat adalah cerita tentang kehidupan seks? Tentu tidak masalah jika mereka tidak memiliki problem tentang itu. Lantas bagaimana jika beberapa dari mereka justru memiliki masalah dengan urusan seks?

Seperti yang dialami 6 artis ini. Mereka disebut sebagai artis Hollywood yang buruk dalam urusan ranjang. Dikutip dari Hollyscoop (3/8), salah satu di antara mereka adalah wanita terseksi di dunia. Siapakah dia? Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

1. Colin Farrell
colin-farrell
Colin Farrell adalah seorang aktor film Hollywood yang mengawali karir di seni peran pada film berjudul ‘The War Zone’. Pria kelahiran 31 Mei 1976 ini dikabarkan sangat buruk dalam urusan seks.

Hal ini diketahui dari sebuah pengakuan wanita yang pernah tidur dengannya. Kala itu dia bertemu dengan seorang wanita cantik di sebuah pesta di rumah Woody Allen. Belakangan diketahui bahwa wanita tersebut adalah seorang pengasuh.

Colin Farrell pun terpikat dan selalu berusaha mendekatinya. Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut akhirnya sempat tidur bersama pria bernama lengkap Colin James Farrell ini. Menurut wanita tersebut Colin Farrell memiliki kemaluan kecil dan hanya tahan selama 10 menit saja di ranjang.

2. Angelina Jolie
angelina-jolie1
Siapa yang tak kenal dengan wanita seksi yang satu ini. Pemeran film Tomb Rider ini adalah mantan istri dari Billy Bob Thornton. Seperti yang diketahui, Billy adalah seorang artis yang gila seks. Meski telah memiliki istri seksi seperti Jolie, Billy tak pernah puas.

Hingga akhirnya mereka bercerai, Billy mengungkapkan secara gamblang bahwa Jolie sangat payah di ranjang. Menurut Billy, tidak menjamin bahwa wanita terseksi di dunia memiliki permainan seks yang baik pula.

Mungkin inilah alasan mengapa keduanya bercerai. Sayang sekali, bukan?

3. Hugh Hefner
hugh-hefner
Seorang penerbit majah dewasa Amerika, Playboy, disebut tidak memiliki daya gedor saat di ranjang. Hal ini diungkapkan oleh mantan tunangannya bernama Crystal Harris yang membeberkan rahasia Hefner secara gamblang.

Menurutnya, pria kelahiran 9 April 1926 ini hanya mampu melakoni hubungan seks selama 2 menit saja. Entahlah, apa itu efek dari usianya yang tak lagi muda, atau memang dia memiliki masalah dengan seks. Namun mendengar penuturan Crystal, Hefner dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

4. Sandra Bullock
sandra-bullock
Nama wanita yang satu ini sudah tak asing lagi di telinga Anda. Ya, Sandra Bulock adalah artis Hollywood dengan jam terbang tinggi. Parasnya yang cantik selalu berhasil memikat kaum lelaki.

Namun siapa sangka, Sandra Bullock disebut sangat payah dalam urusan seks. Hal ini diungkapkan langsung oleh mantan suaminya, Jesse James. Bahkan dia membandingkan Sandra dengan istri barunya, Kat Von D. Menurut Jesse, Kat Von D 100 persen lebih hebat di ranjang ketimbang Sandra.

5. Nick Lachey
nick-lachey
Siapa yang tak kenal pria ganteng satu ini? Dia adalah Nicholas Scott Lachey, seorang penyanyi Amerika, penulis lagu, aktor, dan produser. Pria yang lahir pada 9 November 1973 ini pernah menjalin hubungan dengan Jessica Simpson.

Menurut Jessica, Nick adalah seorang pria yang lemah di ranjang. Bahkan Jessica dengan gamblang mengungkapkan bahwa saat pertama kali dia tidur dengan Nick, pria yang sekarang menjadi suami dari Vanessa Minnillo ini sangat tidak memuaskan dan selalu membuat Jessica kecewa. Tak khayal, pernikahan Jessica dan Nick hanya bertahan 3 tahun saja.

6. Maria Sharapova
maria-sharapova

Maria Sharapova adalah seorang wanita seksi yang menggeluti dunia tenis. Bahkan wanita kelahiran 9 April 1987 ini adalah petenis Rusia yang menduduki peringkat 5 dunia.

Namun siapa sangka, wanita yang terkenal dengan kemolekan tubuh dan wajah cantik ini justru lemah untuk urusan seks. Hal ini diungkapkan oleh Adam Levine, vokalis band Maroon 5 yang memberikan penilaian sangat kejam.

Levine mengungkapkan bahwa saat di ranjang, Sharapova seperti katak mati yang tak melakukan apa-apa dan itu membuatnya sangat kecewa. Entah benar atau tidak, Sharapova seakan tak bereaksi dengan penuturan Levine.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!