6 Gaya Rambut Agar Terlihat Muda dan Segar

gaya rambut pendek

SemuaAdaDisini.com – Tampilan rambutmu akan menentukan keseluruhan penampilanmu. Mahkotamu bisa membuat kamu terlihat lebih segar, elegan, atau malah lebih tua. Karena rambut berperan besar dalam menciptakan kesan pada penampilan, jangan sampai tatanan rambutmu justru membuat kamu terlihat beberapa tahun lebih tua.

Berikut adalah 6 Model Rambut Agar Terlihat Muda Dan Segar seperti yang dikutip dari merdeka.com.

 

1. Loose updo

Sanggul atau cepol yang terlalu rapi dan diikat kencang memang membuat kamu kelihatan rapi, tetapi tampilan seperti ini juga menambahkan beberapa tahun dalam penampilanmu. Jika ingin tampil manis dengan sanggul, sebaiknya pilih loose updo yang tampak lebih natural.

 

2. Bandana

Sedikit sentuhan hair piece bisa menyulap penampilanmu jadi lebih muda secara instan, lho. Pita mungkin sedikit terlalu imut untuk usia kamu, sementara brooch kesannya terlalu dewasa. Tetapi kamu masih bisa memilih bandana lebar dengan warna cerah.

 

3. Tousled style

Jauhkan catok rambut sesaat kalau kamu ingin ganti penampilan yang lebih muda. Sebab rambut yang terlalu lurus, apalagi kalau rambutmu berwarna hitam legam akan membuat kamu terlihat lebih dewasa. Ciptakan kesan tousled dengan hair styling product andalanmu, entah itu hair mousse atau curling iron.

 

4. Poni

Memotong poni bisa membuat kamu terlihat lebih muda beberapa tahun. Sebab semakin panjang ponimu, semakin terlihat dewasa pula kamu. Potong poni sebatas mata, kemudian tata dengan model side swept atau biarkan menutupi dahi.

 

5. Rambut pendek

Buat yang sudah berumur, memangkas rambut bisa jadi pilihan untuk terlihat lebih muda dan segar secara instan.

 

6. Warna rambut lebih cerah

Ubah warna rambut untuk jadikan penampilanmu lebih muda. Warna rambut yang lebih terang akan memberikan kesan wajah yang lebih cerah dan muda.

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!