6 Hal yang Belum Wanita Tahu Tentang Stimulasi Klitoris

waktubercinta

SemuaAdaDisini.com – Seorang psikolog seks, Dr. Petra Boynton menjelaskan bahwa area klitoris merupakan spot paling sensitif ketimbang vagina. Maka tak heran jika ada penelitian yang menemukan bahwa 95 persen wanita lebih bisa meraih orgasme dengan stimulasi klitoris ketimbang stimulasi vagina. Stimulasi klitoris juga diketahui lebih bisa membuat wanita bergairah daripada penetrasi Miss V. Ini sejumlah fakta menarik lain tentang klitoris, atau C-Spot yang mungkin para wanita belum tahu, seperti dikutip dari Health Me Up.

Fakta 1

Klitoris merupakan satu-satunya organ tubuh manusia yang diciptakan khusus untuk memberikab sensasi seksual –apabila distimulasi dengan baik dan ‘tepat sasaran’.

 Fakta 2

Kelenjar pada klitoris –biasanya seukuran kacang polong– memiliki sekitar 8000 ujung syaraf sensor yang hampir sama banyaknya dengan sensor syaraf pada kepala penis. Jadi ketika diberikan stimulasi pada klitoris, wanita juga akan merasakan sensasi seks yang sama seperti ketika penis pria diberikan blow job atau hand job.

Fakta 3

Karena karakter klitoris sangat mirip dengan penis, maka klitoris juga memerlukan stimulasi yang lebih kurang sama agar wanita bisa meraih orgasme. Sayangnya, penetrasi vagina tidak selalu memberikan stimulasi yang diperlukan para wanita untuk bisa orgasme dan itulah yang menyebabkan sebagian besar wanita gagal meraihnya. Maka dari itu, mintalah pasangan untuk lebih lama memberikan stimulasi pada area klitoris agar seks lebih memuaskan.

Fakta 4

Klitoris memiliki syaraf-syaraf yang jauh lebih sensitif dari vagina, maka dari itu stimulasi klitoris bisa memberikan orgasme yang lebih intens ketimbang stimulasi vagina.

Fakta 5

Klitoris memang terlihat seperti ukuran kacang polong yang kecil, namun sebenarnya panjang klitoris bisa mencapai sekitar empat inci. Yang terlihat dari depan hanyalah kepalanya, sementara bagian lainnya tersembunyi di balik jaringan dari labia (bibir vagina) bagian dalam.

Fakta 6

Ukuran klitoris bisa meningkat sepanjang hidup wanita. Dan di akhir pubertas, klitoris wanita bisa berukuran dua kali lebih besar dari sebelumnya. Ketika usianya menginjak 30 tahun, klitoris bisa empat kali lebih besar daripada saat usia pubertas. sumber

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!