6 Model Seksi Kekasih Pemain Bola

SemuaAdaDisini.com – Para pemain bola memang tak pernah kehabisan daya tariknya. Selain memukau di lapangan, ternyata di luar lapangan pun mempunyai nilai lebih tersendiri. Bagi para wanita mungkin mempunyai kekasih pemain bola adalah satu impian besar dalam hidupnya. Ketenaran dan penghasilan tentu menjadi magnet besar bagi kaum hawa ini.

Lalu bagaimana kalau para pemain bola berpasangan dengan para model papan atas dunia? Tentu dinilai akan menjadi pasangan yang sempurna. Berikut beberapa model papan atas dunia yang menjalin hubungan dengan para pemain bola.

1. Irina Shayk

irina-shayk-500x304

Irina Valeryevna Shaykhlislamova, lahir di Yemanzhelinsk, Rusia. Wanita cantik ini mulai dikenal namanya setelah tampil sebagai cover majalah ternama Amerika, Sports Illustrated pada 2007 lalu. Kemudian namanya semakin dikenal publik setelah mereka resmi berpacaran dengan mantan pemain termahal dunia ini.

Kedua pasangan beberapa kali terlihat tampil bersama di beberapa acara, termasuk liburannya ke Bali tahun lalu. Cristiano Ronaldo juga tampil bersama Shayk, saat Ronaldo mendapatkan penghargaan Ballon d’Or di Zurich, Swiss. Mereka kerap tampil mesra dan anggun di depan publik.

2. Abigail Clancy

clancy-500x265

Abigail Clancy adalah seorang model pakaian dalam berdarah Liverpool, Inggris. Clancy juga ternyata anggota dari group band wanita asal Inggris yang bernama Genie Queen, yang dimanajeri oleh bintang pop tahun 80an, Andy McCluskey. Wanita yang akrab di sapa Abbey ini ternyata menempati rangking 12 wanita tercantik dan terseksi versi majalah FHM dari 100 wanita pada tahun 2009. Kemudian ia naik ke posisi 10 pada tahun selanjutnya.

Clancy merupakan kekasih pemain jangkung yang pernah membela Liverpool, Petr Crouch. Keduanya kemudian saling mengikat jalinan cinta pada bulan Juni 2011 dan dikaruniai seorang putri bernama Sophia Ruby. Petr Crouch sendiri saat ini sedang membela Stoke City di Premier League.

3. Claudine Keane

Claudine-Keane-500x374

Model pakaian dalam wanita bermerek Ultimo ini dikenal di kalangan sebagai model papan atas yang paling ramah. Dalam setiap tampil di publik dia sering kali menebar senyum diiringi lambaian tangan kepada siapa saja yang menegurnya. Tak heran apabila Claudine kerap menjadi buruan wartawan foto dimana-mana.

Claudine sendiri adalah istri dari pemain tim nasional Irlandia yang membela LA Galaxy, Robbie Keane. Mereka berdua sudah menikah sejak Ro Juni 2008 dan dikarunia seorang putra, bernama Robert Ronan Keane Junior, yang baru berusia lima tahun.

4. Sarah Brandner

Sarah-Brandner-500x337

Namanya mencuat ketika tampil di majalah Sports Illustrated pada tahun 2010. Ketika itu ia tampil menjadi model body painting atau lukis tubuh, bersama Melissa Satta, Abbigail Clancy, dan Bethany Dempsey. Tetapi pekerjaan pertamanya adalah ketika sebagai model salah satu produk iklan, pada tahun 2007.

Wanita kelahiran 1988 ini ternyata adalah seorang kekasih dari pemain sepak bola Jerman terkenal, Bastian Schweinsteiger. Mereka berpasangan sejak tahun 2007 dan hingga sampai saat ini menetap di Muenchen.

5. Natalie Suliman

natalie-500x333

Model ini datang dari tanah Inggris, Natalie Suliman. Natalie merupakan kekasih dari mantan pemain Manchester United, Kieran Rihcardson. Natalie adalah model pakain dalam wanita yang cukup terkenal di Inggris. Saat itu Natalie menjadi model dari Marks and Spencer.

Natalie memang sudah sejak lama menekuni profesi sebagai model, bahkan ia sudah memulainya sejak umur 4 tahun. Kabarnya kedua pasangan sedang sama-sama sibuk fokus dalam kariernya. Natalie, sedang menjalani kontrak baru dengan pakaian dalam yang belum diketahui. Sedangkan Richardson sedang berjuang untuk lolos dari degradasi bersama Fulham.

6. Adriana Sklenarikova

adriana-sklenarikova-karembeu-36-500x284

Adriana Sklenarikova atau yang akrab dengan Adriana Karembeu. Tentu kalau mendengar nama belakang model itu, akan teringat oleh salah satu mantan pemain tim nasional Prancis, Christian Karembeu. Adriana memang istri dari Karembeu. Wanita 42 tahun ini memang sudah tidak muda lagi, namun wajah cantik dan keseksian tubunya belum pudar. Terbukti Adriana masih menjadi model beberapa merek terkenal dunia seperti Onyx Jeans dan Wonder Bra.

Namun sayang, jalinan kasih yang mereka bangun selama beberapa tahun harus kandas. Perselingkuhan dari kedua belah pihak menjadi faktor utama hancurnya hubungan mereka. sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!