6 Pasangan Selebriti yang Paling Sering Diburu Paparazzi

SemuaAdaDisini.com – Kisah cinta para selebriti Hollywood sudah menjadi hiburan tersendiri bagi para fans. Tak sedikit dari mereka yang suka melakukan PDA (Public Display Affection) alias pamer kemesraan. Oleh karena itu, kehadiran mereka di ruang publik sering menjadi sasaran empuk paparazzi. Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah 6 pasangan selebriti yang paling sering diburu paparazzi, karena sering tampil kompak dan selalu mesra.

1.Behati Prinslo dan Adam Levine

behati adam 500x250 6 Pasangan Selebriti yang Paling Sering Diburu Paparazzi

Adam Levine dan Behati Prinsloo sudah berpacaran sejak tahun 2012. Pasangan musisi dan model seksi Victoria’s Secret ini sudah bertunangan tahun lalu, dan beritanya begitu menggemparkan bagi fans Adam Levine. Pantaslah Adam yang tampan mendapatkan gadis secantik Behati, yang ternyata asli Namibia. Mereka berdua sering terlihat mesra ketika tampil di depan publik, entah untuk sekadar berjalan-jalan santai ataupun makan siang bersama. Adam dan Behati juga tak segan saling mencium, dan itulah yang jadi buruan paparazzi.

2.Kristen Bell dan Dax Shepard

kristen dax 500x250 6 Pasangan Selebriti yang Paling Sering Diburu Paparazzi

Kristen Bell dan Dax Shepard telah menikah pada tahun 2013 kemarin. Keduanya sama-sama memulai karir di Hollywood lewat peran-peran kocak dan ringan, sehingga juga sering disebut sebagai aktris dan aktor komedi. Mereka sempat menjalani syuting bersama untuk film When in Rome, meski bukan sebagai pasangan utama dalam cerita. Mereka juga telah mempunyai seorang anak yang diberi nama Lincoln Shepard. Keduanya sering tampil kompak dalam berbagai acara penghargaan, dan selalu nampak romantis ketika sedang keluar rumah untuk sekadar berjalan-jalan sore.

3.Blake Lively dan Ryan Reynolds

blake ryan 500x250 6 Pasangan Selebriti yang Paling Sering Diburu Paparazzi

Pasangan yang terlibat cinta lokasi setelah menjalani syuting film “The Green Lantern” ini juga telah meresmikan jalinan cinta mereka ke jenjang pernikahan tahun lalu. Setelah pernikahan Ryan Reynolds dan Scarlett Johansson kandas di tengah jalan, Blake hadir untuk kembali mengisi hari-hari Ryan. Pasangan ini terlihat sering tertangkap kamera sedang bersantai di Kanada, negara tempat Ryan kini tinggal. Meski terpaut jarak usia 11 tahun, sepertinya itu tidak terpengaruh untuk hubungan keduanya.

4.Olivia Wilde dan Jason Sudeikis

olivia jason 500x250 6 Pasangan Selebriti yang Paling Sering Diburu Paparazzi

Banyak orang mengira bahwa hubungan Olivia Wilde dengan aktor jenaka, Jason Sudeikis, tak akan bertahan lama. Dugaan ini mencuat ke permukaan karena kepribadian Jason yang senang bercanda, sedangkan Olivia adalah seorang wanita yang elegan. Olivia sendiri mengakui bahwa Jason selalu membuatnya tertawa, dan itulah yang membuatnya jatuh cinta pada Jason. Pasangan yang baru saja memiliki buah hati bulan April ini sering terlihat mesra ketika tampil di ruang publik, baik saat menghadiri acara resmi maupun hanya sekadar menemani anjing mereka jalan-jalan.

5.Mila Kunis dan Ashton Kutcher

mila ashton 500x250 6 Pasangan Selebriti yang Paling Sering Diburu Paparazzi

Mila Kunis dan Ashton Kutcher sebenarnya sudah lama berteman, sejak berpasangan dalam serial “That 70’s Show” yang tenar pada tahun 90-an akhir dulu. Namun, benih cinta itu baru muncul pada tahun 2013 lalu. Meski sempat diwarnai isu Mila Kunis merusak rumah tangga Ashton Kutcher dan Demi Moore, kisah cinta mereka tetap berjalan indah, dan bahkan kini keduanya sedang menunggu kelahiran buah hati pertama. Mila dan Ashton sering tertangkap kamera paparazzi sedang menonton pertandingan basket, satu hobi yang sama yang membuat mereka makin dekat.

6.Emma Stone dan Andrew Garfield

emma andrew 500x250 6 Pasangan Selebriti yang Paling Sering Diburu Paparazzi

Kisah cinta Gwen Stacy dan Peter Parker dalam seri “The Amazing Spiderman” memang seru untuk diikuti. Namun ternyata, kisah cinta Emma Stone dan Andrew Garfield, sang pemeran Gwen dan Peter, jauh lebih menarik lagi. Pasangan yang sering membuat tertawa para pemirsa ketika diundang ke acara talkshow ini memang unik. Pernah suatu kali mereka berdua membuat sebuah pesan di atas sebuah kertas mengenai kampanye WWO ketika sedang dibuntuti paparazzi. Meski banyak paparazzi dan wartawan gosip yang dibuat keki karenanya, namun mereka menganggap itu adalah pengalaman lucu

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!