6 Ritual Aneh dan Tak Masuk Akal Saat Bercinta

SemuaAdaDisini.com – Ada beragam cara yang dilakukan oleh orang seluruh dunia untuk bercinta. Namun beberapa ritual yang dilakukan malah berkesan sangat aneh dan hampir tak masuk akal. Disadur dari oddee.com, negara-negara ini memiliki ritual berhubungan intim yang aneh. Seperti apa sih?

1. Suku Papua
suku-papua
Suku Papua sangat mengangungkan sosok pria sejati. Karena itulah ada berbagai ritual yang dilakukan demi membentuk seorang pria menjadi sosok lelaki seutuhnya.

Ritual telah berlangsung sejak si pria masih berusia 7 tahun. Ia hanya boleh tinggal dengan para pria, dan selama sepuluh tahun kedepan harus ditusuk hidungnya dengan aksesoris khusus hingga berdarah-darah.

Ritual panjang tersebut bertujuan agar kelak nantinya sang pria dapat berhubungan intim dengan wanita yang ia cintai. Selain itu juga untuk menghilangkan segala sifat buruk dari pria sehingga ketika memiliki keturunan hanya membawa hal baik saja.

2. Ritual Aneh di Haiti
haiti
Di Haiti sering diselenggarakan ritual demi menyembah dewi cinta. Ritual yang dilakukan di air terjun Saut d’Eau pada bulan Juli ini bertujuan untuk keberuntungan saat berhubungan intim.

Dengan telanjang, sekumpulan orang akan mandi lumpur bersama-sama. Bukan sekedar lumpur loh, melainkan lumpur yang sudah bercampur dengan darah sapi atau kambing yang dikurbankan untuk persembahan. Yeiks.

3. Suku Himalaya, Berbagi Istri
suku-himalaya
Hakikatnya setiap orang akan posesif dengan pasangannya. Namun berbeda dengan masyarakat polyandrous yang memiliki ritual tak masuk akal dan diluar akal sehat.

Disadur dari Psychology Today, suku Himalaya terbiasa melakukan ritual dengan saling berbagi istri. Bahkan kerap kali mereka langsung menukar istrinya. Aduh!

4. Ritual Raja Fir’aun
raja-firaun
Mesir pun memiliki ritual mesum yang sangat memalukan. Para pria Mesir rupanya merasa biasa saja bila melakukan masturbasi didepan umum. Ini katanya sih untuk meniru Raja Fir’aun yang juga kerap melakukan masturbasi di sungai nil sebagai ritual intimnya.

5. Ritual Yunani
yunani
Di Yunani, berhubungan intim dengan sesama jenis menjadi hal yang wajar. Bahkan pernikahan sesama jenis juga dilegalkan. Pasalnya, masyarakat Yunani telah terbiasa membedakan peran sosial antara pria dan wanita.

Ini berarti posisi pria selalu lebih terhormat dari wanita. Karena itulah banyak orang Yunani lebih memilih berhubungan intim dengan sesama jenisnya saja.

6. Pernikahan Berbayar
pernikahan-berbayar
Walau termasuk negara Islam, Iran rupanya juga memiliki ritual berhubungan intim yang aneh. Yah, bagi mereka yang sudah tak bisa menahan gejolak untuk berhubungan intim, maka mereka harus membayar.

Membayar untuk melakukan ‘pernikahan sementara’ dengan sebuah upacara dan kontrak tertulis. Dan setelah itu, mereka pun lantas dapat ‘menikah; walau pada akhirnya mereka akan berpisah dan tanpa adanya ikatan resmi. Semacam kawin kontrak ya?

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!