7 Alasan Piala Dunia 2014 di Brazil Akan Menjadi Bencana

210864_demonstrasi-di-kota-recife--brasil_663_382

 

SemuaAdaDisini.com – Turnamen Internasional paling bergengsi yang 4 tahunan ini akan dilaksanakan di negara Brazil. Awalnya, banyak pihak yang mendukung saat Brazil di pilih sebagai tuan rumah pada tahun 2014 ini.

Hal ini dikarenakan di Brazil diketahui banyak sekali orang-orang yang sangat gemar sepakbola, sehingga kemungkinan turnamen ini akan di menjadi turnamen luar biasa.

Namun, ternyata semua itu hanya harapan yang tak sampai, karena diduga Piala Dunia 2014 di Brazil ini akan menjadi bencana yang besar untuk turnamen Internasional ini.

Ada beberapa alasan yang menyatakan bencana ini akan menimpan di Brazil. Beberapa alasan tersebut akan kita bahas di bawah ini.

Seperti dilansir Viva.co.id, berikut inilah dia tujuh alasan Piala Dunia 2014 di Brazil akan menjadi bencana.

1. Stadion baru belum rampung

Alasan pertama kenapa Piala Dunia 2014 di Brazil di katakan akan menjadi bencana, adalah satdion baru yang belum rampung. Stadion baru ini merupakan tempat di gelarny turnamen Internasional ini, dan dikatakan sampai saat ini stadion tersebut belum rampung. Dikhawatirkan jika stadion tidak rampung tepat waktu akan membuat membuat turnamen akan menjadi kacau.

2. Pengaturan  skor

Mengingat persiapan buruk yang dilakukan oleh penyelenggara di khawatirkan akan ada skandal  pengaturan skor menjelang Piala Dunia 2014. Hal ini mungkin saja terjadi, dan membuat pertandingan kacau.

3. Masalah energi listrik di Brazil

Brazil diketahui memang memiliki maslaah energi listrik yang pada bulan Februari lalu membuat 6 juta orang hidup di kegelapan. Hal ini ditakutakan terjadi saat menjelang Piala Dunai 2014. Jika ini terjadi, maka pertandingan akan di bayangkan oleh kegelapan.

4. Minimnya dukungan masyarakat di sana

Di Brazil ada sekitar 6 dari 10 orang yang tidak mendukung Piala Dunia 2014 di selenggaran di Brazil. Hal ini dikarenakan masyarakat takut pemerintah akan mengeluarkan biaya yang banyak, dan menurut masyarakat biaya tersebut seharusnya untuk keperluan kesehatan masyarakat. Oleh karena itu, di Brazil sangat minim yang mendukung Piala Dunia 2014 di Sana.

5. Sejumlah bandara belum siap

Satu lagi masalah besar yang akan membuat Piala Dunia 2014 menjadi bencana adalah sejumlah bandara belum siap untuk menampung berjuta-juta penggemar sepakbola yang akan memenuhi Brazil. Padahal Piala Dunia 2014 tinggal menghitung hari lagi, tapi beberapa bandara belum siap untuk menerima para fans  sepakbola.

6. Demonstrasi Intens

Akibat ada sejumlah warga yang tidak setuju dengan Piala Dunia 2014 yang di selenggarakan di Brazil membuat warga tersebut melakukan demonstrasi dan membuat sejumlah jalan di Brazil menjadi macet. Hal ini dikhwatirkan akan menjadi para menjelang Piada Dunia 2014.

7. Demonstrasi  pekerja subway

Beberapa hari yang lalu  para pekerja subway di Sao Paulo melakukan demonstrasi dan unjuk rasa  kepada pemerintah di sana untuk kenaikan gaji mereka. Aksi ini ditakutkan akan membuat sejumlah jalan macet sehingga membuat mobil para fans tidak akan bisa masuk.

Nah,itulah dia ke tujuh alasan Piala Dunia 2014 akan menjadi bencana di Brazil.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!