7 Ciri Mantan Ingin Kembali

mantan

SemuaAdaDisini.com – Berkali-kali tersakiti tapi dia tetap ingin kembali. Bagaimana Anda menyikapinya? Berikut ini tujuh tanda mantan kekasih masih ingin kembali pada Anda seperti dikutip dari terselubung.in.

 

Menunjukkan keputusasaan di media sosial
Rasa kehilangan kadang sulit untuk disembunyikan. Mantan kekasih yang masih menunjukkan rasa kehilangan di media sosial biasanya mengharapkan Anda kembali.

 

“Kepo” dengan kegiatan Anda
Mantan kekasih yang ingin kembali selalu mencari tahu informasi tentang Anda lewat sahabat Anda. Ia berharap, Anda baik-baik saja dan tidak merasakan penderitaan yang seperti dialaminya.

 

Tetap single
Ketika masih mengharapkan Anda kembali, mantan kekasih tak mau berkencan dengan orang lain. Waktu untuk sendiri memang dibutuhkan pasca perpisahan.

 

Masih sering menghubungi Anda
Walau hubungan sudah berakhir, mantan yang masih ingin kembali akan tetap menelepon Anda. Sekadar bertanya tentang kabar. Hal ini menunjukkan bahwa mereka belum bisa lepas dari Anda.

 

Mengirim teks di media sosial
Bagi yang gugup berbicara langsung, berkirim pesan adalah jalan keluarnya. Bahkan terkadang berlebihan di media sosial. Jika Anda memang menginginkannya kembali, tanggapi itu. Namun bila sebaliknya, peringatkan ia untuk menghentikan hal ini.

 

Berupaya lebih keras
Setelah mengalami kegagalan, mantan akan berusaha lebih keras. Misalnya mengirimkan hadiah atau mengajak Anda pergi ke tempat favorit. Ini bukanlah tentang menikmati barang gratis. Menerima dengan senang hati berarti memberikan harapan. Sebaiknya peringatkan mantan kekasih jika memang tak ingin kembali.

 

Kontak fisik
Anda harus skeptis ketika masih mengalami kontak fisik. Pelukan atau belaian lembut sengaja dilayangkan agar Anda terus mengingat masa lalu dan menerimanya kembali.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!