7 Festival Unik Yang Diadakan di Bulan Juni

7-hari-raya-yang-dirayakan-dengan-cara-konyol-aec3

 

SemuaAdaDisini.com – Festival merupakan hari perayaan yang dilakukan untuk memperingati hal-hal yang dianggap penting bagi masyarakat setempat. Biasanya perayaan festival berkaitan dengan hal-hal bersejarah atau dianggap hal penting yang harus di rayakan setiap tahunnya.

Namun, kali ini ada beberapa festival yang dirayakan setiap tahunnya yang tidak berkaitan dengan hal-hal yang penting dan bersejarah. Bahkan festival ini dirayakan untuk memperingati hal-hal unik, seperti hari perawan tua, ikan lele dan lainnya.

Mungkin hal ini terlihat konyol, namun beginilah yang sebenarnya terjadi di beberapa belahan dunia. Mereka merayakan festival unik tersebut setiap bulan Juni setiap tahunnya.

Nah, mau tau seperti apa keunikan festival yang diadakan  di bulan Juni ini? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Hari panik internasional

668c6-panik-day

Festival unik yang pertama adalah fesival Hari Panik Internasional. Hari panik ini ditujukan ke semua orang di dunia ini yang sering mengalami kepanikan. Kepanikan merupakan salah satu gangguan mental yang sering dialami oleh orang dewasa. Di Amerika Serikat sendiri ada banyak orang dewasa yang mengalami gangguan mental ini. Oleh karena itu, diadakannya hari panik internasional sebagai bentuk kepedulian terhadap orang-orang yang mengalami kepanikan. Hari panik internasional ini diadakan setiap tanggal 18 Juni untuk seluruh orang di dunia.

2. Hari Bubba Nasional

90f28-hari-bubba-nasional

Festival unik selanjutnya adalah Hari Bubba Nasional yang didedikasikan untuk seluruh orang di dunia ini yang memiliki nama Bubba. Bubba adalah sebuatan orang Amerikaa Serikat untuk orang yang ia sayangi seperti nenek, kakek, adik, kakak, dan saudara. Untuk orang-orang yang memiliki nama Bubba ini  kamu akan sangat nyaman pada festival ini karena, kamu akan di manjakan seharian penuh oleh orang-orang yang kamu sayang. Hari Bubba Nasional ini di adakan setiap tanggal 2 di bulan Juni.

3. Hari Pink Nasional

94f49-hari-pink-nasional

Hari Pink Nasional ini bukanlah untuk merayakan hari bersejarah seperti hari valentine, tapi hai pink Nasional ini dirayakan hanya untuk bersenang-senang di mana satu hari akan bertemakan dengan warna pink. Jadi setiap tanggal 23 Juni kamu akan merayakan pesta dengan warna pink, seperti mengecat rambut berwarna pink, berpesta dengan pakaian warna pink, dan masih banyak lagi.

4. Hari Ikan Lele Nasional

af834-hari-ikan-lele-nasional

Ikan lele merupakan ikat ketiga yang paling banyak di konsumsi oleh orang-orang Amerika Serikat. Oleh karena itu, di sana ada perayaan hari Ikan lele Nasional yang di adakan setiap tanggal 25 Juni. Hari ikan lele nasional ini diadakan sebagai penghormatan untuk limpahan ikan lele di sana.

5. Hari Perawan Tua

00be5-hari-perawan-tua

Hari perawan tua ini didedikasikan untuk semua wanita lajang yang sudah masuk usia tidak muda lagi. Hari ini adalah hari di mana perawan tua tersebut berkumpul untuk berpesta dan merayakan kelajangan mereka. Namun, tidak hanya perawan tua saja yang bisa merayakan hari ini, anak kecil dan pria pun juga bisa merayakannya dengan cara berdandan ala perawan tua. Hari ini diadakan setiap tanggal 4 Juni.

6. Hari Orgasme Global

f885b-hari-orgasme-global-2

Hari orgasme Global ini merupakan hari perayaan untuk seluruh orang di dunia dengan cara melakukan hubungan seksual sampai mencapai orgasme. Semua pasangan dibebaskan untuk berhubungan seksual semaunya di hari ini. Hari orgasme global ini diadakan setiap tanggal 21 Juni setiap tahunnya.

7. World Naked Bike Ride

e34da-sepeda-bugil

Festival unik yang terakhir adalah World Naked Bike Ride yaitu hari bersepeda yang diadakan untuk mempromosika sepeda sebagai kendaraan pengganti kendaraan berbahan bakar. Hal ini bermaksud agar orang-orang lebih irit dalam menggunakan bahan bakar. Di festival yang di adakan setiap tanggal 12 Juni ini orang-orang di anjurkan untuk bersepeda sambil bugi tanpa menggunakan pakaian sehelai pun.

Nah, itulah dia ke tujuh festival unik yang diadakan setiap bulan Juni. Bagaimana? Unik bukan?

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!