7 Hal yang akan Dilakukan Microsoft Setelah Membeli Nokia

Britain Nokia Microsoft

 

SemuaAdaDisini.com – Nokia merupkan salah satu ponsel yang menjalankan system operasi windows dengan dukungan Microsfoft.

Tepat tanggal 25 April 2014 kemarin, pihak Microsoft Corporation secara resmi mengumumkan bahwa proses akuisisi atas bisnis Nokia Devices and Services telah selesai.

Berdasarkan kabar yang diperoleh, Akuisisi tersebut  telah disetujui oleh para pemegang saham Nokia dan oleh badan lembaga regulasi pemerintah di seluruh dunia. Selain itu, juga diberitahukan bahwa penyelesaian akuisisi ini menjadi langkah awal yang akan membawa kedua organisasi ini menjadi satu tim.

Dengan menjalankan kerjasama ini, Microsoft akan melakukan beberapa hal yang akan dilakukan setelah membeli Nokia seperti yang dilansir dari Okezone.com.

1. Microsoft menyambut semua personel Nokia

Untuk langkah yang pertama dalam pembelian Nokia. Pihak Microsoft akan menyambut hangat semua personel  Nokia dengan mendatangi lebih dari 130 lokasi di 50 negara di seluruh dunia, termasuk beberapa pabrik yang merancang, mengembangkan, memproduksi, memasarkan dan menjual beragam portfolio inovatif seperti perangkat pintar, ponsel dan layanan. Cara ini di jalankan oleh semua personel Nokia yang telah berpengalaman.

2. Menerima Garansi Pelanggan Nokia

Langkah kedua yang dilakukan Microsoft setelah membeli nokia yakni dengan menerima garansi pelanggan nokia yang bertujuan sebagai b bagian dari transaksi .

3. Sistem Operasi Windows Phone

Karena Nokia ini menjalankan sistem operasi Windows phone. Inilah yang menjadi upaya bagi microsoft untuk membangkitkn persaingan dan pertumbuhan pertumbuhan paling pesat di pasar smartphone, dan portfolio perangkat yang meraih berbagai penghargaan terus bertambah. Windows phone ini juga merupakan sistem operasi paling teratas dan platform yang paling canggih . Hal ini diketahui sejak pada kuartal ke-empat tahun 2013 menurut IDC mengalami peningkatan sebesar 91 persen per tahun.

4.Bisnis Ponsel Nokia

Microsoft  juga akan melakukan beberapa tindakan untuk menarget pasar perangkat mobile yang terjangkau, dengan potensi pendapatan sebesar USD50 miliar setahun.

5. Microsoft akan Terus Menghadirkan Berbagai Peningkatan dan Peluang Baru

Dalam hal ini Microsoft akan bekerjama dengan berbagai mitra pembuat perangkat keras, pengembang, operator, distributor dan peritel, menyediakan platform, tool, aplikasi dan layanan.

6. Memantapkan Permintaan Windows

Agar sistem operasi windows phone ini lebih mengalami peningkatan dan menumbuhkan permintaan dengan meelakukan pemahaman yang jauh lebih pintar dan menggali lebih dalam informasi lebih lengkap tentang aneka perangkat dan layanan Microsoft.

7. Bertanggung Jawab

Agar pengguna merasakan kepuasan dalam pemakaian perangkat Nokia ini seperti Nokia Lumia, mantan Presiden dan CEO Nokia, Stephen Elop akan bertanggung jawab kepada Presdir dan CEO Microsoft Satya Nadella.  Elop akan menjabat posisi Executive Vice President dari Microsoft Devices Group, perangkat keras Xbox, Surface, serta aksesoris dan produk-produk Perceptive Pixel (PPI).

Nah, itulah dia ketujuh hal yang akan dilakuka Microsoft setelah membeli Nokia.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!