7 Hewan Peramal di Piala Dunia 2014

hfgtgrdrf

SemuaAdaDisini.com – Piala Dunia selalu menjadi tontonan nomor satu di dunia, sehingga tak heran jika semua hal yang bersangkutan dengan Piala Dunia selalu menjadi hal menarik untuk di ketahui.

Seperti pada beberapa tahun yang lalu, ada seekor gurita yang bernama Pual asal Jerman berhasil meramalkan dengan tepat siapa yang menjadi pemenang di Piala Dunia tahun tersebut.

Hal ini menjadi berita yang menghebohkan seluruh dunia, karena ramalan Paul tersebut sangat tepat dan akurat. Namun, kini Paul sudah tidak ada lagi, Paul ditemukan mati saat tahun 2010 lalu.

Tapi, bagi para pecinta bola tidak perlu bersedih karena ternyata Paul melahirkan beberapa peramal  Piala Dunia lainnya. Ada tujuh hewan yang diketahui dapat meramalkan Piala Dunia tahun 2014 ini.

Apakah ke tujuh hewan ini bisa meramal dengan akurat seperti Paul?

Nah, mau tau hewan apa saja yang bisa meramal seperti Paul? Yuk,langsung saja kita temukan jawabannya di bawah ini, sepert dilansir Tribunnews.com.

1. Regina, Gurita Jerman

Ternyata Paul memiliki penerus yang juga sangat baik dalam ramal meramal. Penerus Paul juga berasal dari Jerman yang bernama Regina. Gurita bernama Regina ini berhasil meramal dengan akurat dan tepat. Regina meramalkan jika Jerman akan berhasil mengalahkan Portugal di laga pertama mereka.

2. Big Head, Kura-kura Brazil

Brazil juga memiliki peramal yang hebat, peramal dari Brazil ini bukan merupakan seekor gurita tetap seekor kura-kura yang memiliki cara meramal yang berbeda. Big Head nama dari kura-kura peramal tersebut menggunakan cara memakan ikan yang ada di bawah bendera tim. Jika hasilnya seimbangm, maka ia akan memakan ikan yang ada di bawah bola.

3. Ying Mei, Panda Tiongkok

Ying Mei, merupakan nama dari Panda lucu yang berasal dari Tiongkok. Panda lucu ini dikatakan sebagai hewan peramal di Piala Dunia 2014. Ia meramal dengan cara memanjat pohon yang ada bendera tim yang akan berlaga.

4, Flopsy, Kangguru Australia

Di Australia juga ada hewan peramal, yaitu Flopsy yang merupakan Kangguru peramal. Kangguru ini memiliki cara unik yaaitu dengan melompati mangkuk makanan yang sudah diberi bendera tim yang akan berlaga.

5. Nelly, Gajah Jerman

Gajah yang memang terkenal cerdas ini merupakan peramal yang dipilih Jerman untuk meramalkan Piala Dunia 2014. Nelly melakukan peramalan dengan cara menendang bola ke gawang yang diatasnya ada bendera tim yang akan berlaga. Ramalan Nelly ini dianggap 90 persen benar, karena sebanyak 30 kali ramalannya benar dari 33 ramalan yang ia lakukan.

6. Koripkel, Kelinci Kazakstan

Kelinci mungil yang satu ini cukup hebat juga saat meramalkan Piala Dunia 2014. Kelinci yang bernama Koripkel ini meramalkan dengan cara memilih salah satu wortel yang sudah di beri bendera tim yang akan berlaga.

7. Shaheen, Onta Timur Tengah

Onta peramal yang satu ini juga meramal dengan baik dan akurat. Caranya cukup unik dengan cara menyeruduk atau menggigit salah satu tiang yang sudah di beri nama dan bendera dari tim yang akan berlaga. Ramalan Shaheen ini dianggap 100 persen benar, karena jelas-jelas terbuktikan.

Nah, itulah dia ke tujuh hewan peramal di Piala Dunia 2014.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!