7 Kesalahan yang Sering Dilakukan Pria Saat Berhubungan Seks

3a

SemuaAdaDisini.com – Memang tak semua hal dalam seks harus sempurna. Melakukan kesalahan saat bercinta adalah hal yang lumrah dan bukan akhir dari segalanya. Namun bukan berarti Anda baik-baik saja dengan adanya kesalahan tersebut. Mengetahui kesalahan yang sering dilakukan tentu bermanfaat untuk memperbaiki diri agar seks semakin hebat.

Tak hanya wanita, pria juga seringkali melakukan kesalahan saat bercinta. Meski terlihat remeh, kesalahan-kesalahan tersebut tentu bisa mengurangi kepuasan Anda dan pasangan. Berikut adalah beberapa kesalahan yang paling sering dilakukan pria saat bercinta dan cara untuk memperbaikinya, seperti dikutip dari Merdeka.com

 

1. Mengira seks bermula dari kamar tidur
Kebanyakan pria berpikir bahwa seks baru mulai ketika mereka sudah berada di tempat tidur. Padahal kenyataannya tak demikian. Pria bisa mengaktifkan gairah bercinta mereka seperti sakelar yang seketika ‘hidup’, namun bagi wanita gairah bercinta tak bisa tiba-tiba menyala dalam waktu cepat, seperti diungkap oleh terapis seks Ian Kerner.

Jika ingin membuat wanita bergairah dan merasakan kepuasan maksimal di atas ranjang, mulailah menggodanya sepanjang hari. Mulai dengan memberikannya pelukan, ciuman, menyentuh tangannya, atau bersenang-senang bersama. Tunjukkan penghargaan Anda padanya. Merasa aman adalah salah satu kunci untuk membuat wanita bercinta dengan total. Memeluk wanita selama 30 detik akan memicu produksi hormon oxytocin yang bisa memberikan rasa aman dan perasaan terhubung bagi wanita pada pasangan.

 

2. Merasa mengerti apa yang di inginkan wanita
Berapa banyak wanita yang memalsukan orgasme ketika bercinta dengan pasangan mereka? Banyak wanita yang mengaku memalsukan orgasme ketika bercinta dengan pasangan, dan yang paling mengejutkan adalah pasangan mereka tak mengetahuinya. Hal ini bisa terjadi selama bertahun-tahun, dan salah satu penyebabnya adalah pria yang terlalu sok tahu.

Banyak pria yang mengira mereka tahu apa yang membuat pasangan mereka bergairah, senang, dan bisa merasakan orgasme. Nyatanya, ada banyak hal yang tak diketahui pria untuk menyenangkan wanita mereka di atas ranjang. Inilah salah satu kesalahan yang membuat wanita tak puas dengan seks bersama pasangan mereka. Pria seharusnya tak malu untuk menanyakan apa yang disukai pasangan mereka, apakah yang mereka lakukan terasa nikmat, dan lainnya. Komunikasi yang lancar dalam bercinta juga menjadi kunci untuk kepuasan pasangan dari dua pihak.

 

3. Tak ada improvisasi
Jangan berpikir, jika Anda tak berhasil melakukannya selama tiga kali, maka teknik yang Anda gunakan akan berhasil untuk kali keempat. Membuat wanita bergairah memang bergantung pada mood mereka. Beberapa teknik bisa jadi berhasil pada satu waktu dan gagal di waktu lain karena mood pasangan, atau bergantung pada siklus bulanannya. Namun jika ada teknik yang memang sudah tak berhasil dicoba bahkan setelah berkali-kali, sebaiknya jangan berpikir teknik itu bisa berhasil untuk percobaan selanjutnya.

Salah satu cara untuk mengatasi ini adalah memperhatikan pasangan Anda. Perhatikan siklus bulanannya dan bagaimana reaksinya ketika Anda melakukan beberapa teknik yang berbeda. Jika Anda sudah menemukan hal yang disukainya, tetap lakukan itu. Wanita seringkali mengeluh bahwa pria tak lagi melakukan hal yang mereka sukai atau melakukannya terlalu singkat.

 

4. Terlalu fokus pada fisik
Kembangkan ide foreplay dan fantasi Anda dalam bercinta. Terkadang pria terlalu fokus pada rangsangan fisik sehingga mereka seringkali mengabaikan rangsangan secara mental. Ini perbedaan pria dan wanita. Sementara pria seringkali terangsang oleh apa yang mereka lihat, wanita biasanya justru terangsang dengan fantasi mereka selama seks atau saat foreplay.

Jadi, jangan terlalu terfokus pada hal-hal yang bersifat fisik. Pria juga perlu menggoda pikiran wanita. Ini bisa dilakukan dengan berbagi fantasi seks yang liar atau yang menarik, serta berbagi ide-ide seksi lainnya.

 

5. Mengira orgasme wanita sangat mudah
Banyak pria yang mengira melakukan penetrasi saja sudah bisa membuat wanita orgasme. Faktanya, 80 persen wanita tak mengalami orgasme ketika penetrasi. Hal ini karena kebanyakan posisi seks tak secara langsung merangsang klitoris dan memicu orgasme.

Menurut Kerner, kebanyakan wanita lebih mudah mengalami orgasme melalui seks oral, bukan penetrasi. Selain itu, beri kesempatan wanita untuk berada di atas. Ini akan membantu wanita mengalami orgasme dan memberikan kepuasan bagi kedua pasangan.

 

6. Tidak menggoda wanita
Wanita suka digoda. Menggoda dan merayu wanita sebelum mengajaknya bercinta adalah hal yang penting, bahkan lebih penting dari teknik bercinta yang Anda lakukan. Merayu wanita akan membuat mereka bergairah, baik secara visual, pembicaraan, atau lainnya.

Buat wanita merasa diinginkan. Sentuh dan goda dia secara perlahan sebelum Anda mengajak pasangan bercinta. Dengan begitu, wanita akan merasa bergairah dan meningkatkan moodnya untuk bercinta. Seks pun terasa lebih optimal bagi Anda.

 

7. Tidak paham klitoris
Kebanyakan wanita membutuhkan rangsangan pada klitoris untuk mengalami orgasme. Namun hal ini tak semudah yang dibayangkan banyak pria. Kebanyakan pria tak paham dengan anatomi klitoris, sehingga mereka tak bisa melakukan rangsangan terhadap klitoris dengan maksimal.

Klitoris tak hanya ‘bulatan’ kecil yang menyembul pada organ intim wanita. Klitoris adalah ujung saraf yang tersebar di permukaan vulva dan di dalam vagina. Semua adalah titik nikmat yang layak dijelajahi oleh pria. Terlalu berfokus pada bagian atas klitoris yang menyembul bisa menurunkan kenikmatan bagi beberapa wanita Bagian tersebut sangat sensitif sehingga bisa terasa sakit ketika terlalu banyak dirangsang.

 

Itulah beberapa kesalahan yang banyak dilakukan pria saat bercinta. Apakah Anda juga sering melakukan kesalahan di atas? Jika iya, segera perbaiki sekarang juga agar Anda dan pasangan bisa mendapatkan kenikmatan bercinta yang lebih optimal.

Komentar Yuk Disini

comments

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!