7 Lokasi Wisata ini Dilarang Membawa Kamera

189047_gedung-putih_663_382

SemuaAdaDisini.com – Ketika waktu liburan datang , memang suatu hal yang paling mengasyikan adalah berlibur ketempat – tempat wisata. Dan ketika sudah sampai dilokasi tempat wisata, rasanya tidak lengkap jika tidak mengabadikan moment – moment berlibur tersebut.

Tetapi, kamu juga harus tahu bila ada beberapa lokasi wisata yang wisata yang dilarang membawa kamera. Bahkan, dilokasi tersebut memiliki beberapa peraturan bagi para wisata yang berkunjung bila memotret atau mengunggah gambar di tempat tersebut dikenakan sanksi atau denda.

Dan seperti yang dilansir dari viva.co.id, berikut ini 7 lokasi wisata yang dilarang membawa kamera.

1. Musée d’Orsay

Ini merupakan salah satu tempat wisata yang pengunjungnya tidak boleh membawa kamera tetapi pengunjung boleh membuat skestsa salinan di tempat tersebut. Tempat ini merupakan ruang suci tempat lukisan diri van Gogh, balerina Degas, dan kebun Monet.

2. Taj Mahal

Taj mahal merupakan bangunan terbesar di India , dimana pengunjungnya tidak boleh memotret bagian dalam makam melainkan hanya diluar bangunannya saja.

3. Patung David Michelangelo

Accademia Gallery di Florence adalah rumah salah satu patung yang paling terkenal sepanjang masa dan pengunjungnya tidak boleh membawa kamera disana.

4. Kumsusan Palace of the Sun

Kumsusan Palace of the Sun merupakan Istana tempat peristirahatan pemimpin Korea Utara Kim il-Sung dan Kim Jong-il . Di tempat ini, para pengunjung harus benar – benar bersih dan tidak boleh membawa kamera bila mengunjunginya.

5. Westminster Abbey

Westminster Abbey merupakan makam Charles Darwin, Charles Dickens atau Isaac Newton dimana ditempat ini memang dilarang membawa kamera.

6. Perpustakaan di Kuil Saint Gail

Perpustakaan di Kuil Saint Gail merupakan perpustakan tertua di dunia. Ditempat ini pengunjung juga dilarang membawa kamera. Walaupun perpustakaan ini sangat indah dan terdapat arsitektur paling awal yang pernah digambar di perkamen.

7. Gedung Putih

Gedung putih ini lokasi wisata yang memang pengunjungnya boleh masuk untuk melihat keindahan meja Ruang Oval tetapi dilarang untuk memotret di dalamnya.

Nah, itulah dia ketujuh tempat lokasi wisata yang dilarang membawa kamera.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!