7 Tanda Jika Kamu dan Mantan Masih Saling Sayang

dfds

SemuaAdaDisini.com – Setiap menjalin hubungan asmara memang tidak bisa terlepas dari yang namanya masalah. Masalah ini terkadang hanya karena hal sepele seperti cemburu.

Namun, meskipun sepele cemburu ini bisa membuat hubungan menjadi berakhir lho. Ada banyak pasangan yang memutuskan hubungannya karena rasa cemburu. Hal ini sudah sering kali terjadi dalam masalah percintaan.

Tapi, harus kamu sadari bahwa berakhirnya hubungan atau putusnya hubungan bukan berarti berakhir juga cintanya ya. Buktinya ada banyak pasangan yang setelah putus tapi masih merasa cinta dengan mantannya tersebut. Hal ini dikarenakan mereka putus bukan karena tidak cinta lagi, tapi karena itu tadi, masalah dalam percintaan.

Nah, untuk itu perlu kamu ketahui seperti apa tanda-tanda kamu dan mantan kamu yang masih menyimpan rasa sayang setelah putus hubungan.

Penasaran seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir LintasMe.com.

1. Ketika bertanya

Kamu perhatiakan ketika dia bertanya kepadamu, apa kah ia masih menanyakan soal keluarga kamu, atau soal hal-hal pribadi kamu yang dia ketahui? Jika ia, itu berarti dia masih menyimpan rasa kepada mu.

2. Betah berlama-lama

Jika saat bertemu ia selalu mengajak kamu berbicara banyak hal dan membuat agar kamu selalu dekat dengannya, itu adalah tanda jika dia masih ingin bersama mu. Karena persaaan sayang membuat seseorang ingin selalu berdua dengan orang yang di sayang.

3. Asyik ngobrol

Saat bertemu kamu dan dia sangat asyik ngobrol sehingga tidak ada lagi rasa canggung atau rasa yang janggal antara kamu dan dia. Itu berarti kamu dan dia masih memiliki rasa kasih sayang dan cinta.

4. Mengajak bertemu

Dia dan kamu masih saling memikirkan satu sama lain, sehingga kamu ingin terus menerus mengajak ia untuk bertemu dan begitu juga dneganya, Itu berati kamu dan dia masih menyimpan rasa cinta.

5. Menatap matanya

Jika saling mencintai seseorang akan senang menatap matanya saat berbicara. Nah, jika kamu masih senang melakukan hal itu pada mantan kamu, itu berarti kamu dan dia masih menyimpan rasa saling menyayangi dan mengasihi.

6. Bahasa tubuhnya

Kamu bisa melihat bahasa tubunya, jika gerak geriknya menunjukan bahwa dia masih memperdulikan dan memperhatikan kamu, itu berarti kamu dan dia masih menyimpan rasa dan masih ingin kembali menyatukan cinta yang dulu.

7. Komentar teman

Komentar teman sangat penting untuk kamu ketahui. Jika ada teman kamu yang mengatakan bahwa kamu dan dia masih cocok atau mengomentari masalah keintiman, itu tandanya kamu dan dia masih ada harapan untuk kembali.

Nah, itulah dia ke tujuh tanda jika kamu dan mantan kamu masih salaing menyayangi dan mangasihi. Jadi, tunggu apa lagi ! Lanjutkan !

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!