7 Tanda Jika Tubuh Kamu Sudah Banyak Racunnya

LELAH

SemuaAdaDisini.com – Tak hanya berasal dari makanan yang kamu konsumsi. racun tubuh juga bisa timbul akibat aktivitas yang padat dan pengaruh lingkungan yang ada disekitar kita. Ketika tubuh telah memperoleh banyak racun, tubuh akan memunculkan gejala – gejala tersendiri yang menandakan bahwa tubuh kamu sudah banyak racunnya dan berusaha untuk lebih mengeluarkan racun – racun tersebut.

Lalu mau tahu apa saja tanda jika tubuh kamu sudah banyak racunnya ? seperti yang dilansir dari vemale.com , berikut ini diantaranya :

1. Rasa Lelah yang Terus Menerus

Tanda pertama jika tubuh kamu sudah banyak racunnya juga dapat di tandain dengan rasa lelah yang berlebihan dan terus – menerus di rasakan. Hal ini disebabkan akibat kurangnya istirahat dan tubuh kita bekerja terlalu keras untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Sebaiknya , kamu perlu mengonsumsi lebih banyak air putih untuk mengeluarkan racun – racun tersebut.

2. Susah Menurunkan Berat Badan

Tanda jika tubuh kamu banyak racunnya juga ditandai dengan susahnya menurunkan berat badan. Hal ini disebakan akibat hormon tidak seimbang yang berlawanan dengan banyaknya racun di dalam tubuh.

3. Bau Napas Tidak Sedap

Bau napas tidak sedap ini juga jika tubuh kamu banyak racunnya akibat  hati kita mengalami masalah untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Sehingga racun tersebut akan berpengaruh terhadap sistem pencernaan yang membuat napas kamu menjadi bau tidak sedap.

4. Konstipasi atau Sembelit

Sembelit juga salah satu tanda jika tubuh kamu sudah banyak racunnya. Hal ini dikarenakan ketika kamu sembelit, racun di dalam tubuh akan menumpuk.Karena pada dasarnya, usus di dalam sistem pencernaan kita berfungsi untuk mengeluarkan racun setiap hari.

5. Sensitif dengan Wewangian

Ada banyak orang yang langsung merasa pusing atau mual ketika mencium aroma wewangian. Ini dikarenakan tubuh sudah banyak racunnya, dan tubuh akan berusaha untuk mengeluarkan racun yang sudah menumpuk tersebut.

6. Otot Pegal-Pegal

Otot pegal – pegal juga salah satu tanda jika tubuh kamu sudah banyak racunnya. Untuk mengatasi hal seperti ini , sebaiknya kamu melakukan olahraga secara rutin untuk mengeluarkan racun – racun tersebut.

7. Reaksi Kulit

Racun yang timbul akibat makanan yang kita makan juga dapat ditandai dengan munculnya jerawat, ruam, dan masalah kulit lainnya.

Nah, itulah dia ketujuh tanda jika tubuh kamu sudah banyak racunnya. Sebaiknya kamu perlu banyak minum air putih , olahraga yang teratur serta lebih menjaga pola makan sehat.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!