7 Tips Menghindari Kejahatan Hipnotis Saat Mudik Lebaran

tips-hindari-hipnotis-saat-mudik-b699

SemuaAdaDisini.com – Mudik lebaran merupakan salah satu incaran pagi para pelaku hipnotis untuk melakukan aksinya. Kejahatan hipnotis ini sudah sangat sering sekali terjadi, terutama pada saat musim mudik lebaran seperti ini.

Ada banyak macam jenis kejahatan hipnotis yang sering dilakukan. Dan hal ini membuat banyak pemudik menjadi korban dan harus terombang-ambing di jalanan tanpa arah tujuan.

Kasus ini pastinya sangat ditakuti oleh para pemudik. Oleh karena itu, jika kamu ingin selamat dari kejahatan hipnotis saat mudik lebaran. Kamu bisa mengetahui beberapa tips untuk menghindari kejahatan hipnotis.

Nah, seperti dilansir palingseru, inilah dia ke tujuh tips untuk menghindari hipnotis saat mudik lebaran.

1. Mensugesti diri sendiri

Jika kamu ingin terhindari dari kejahatan hipnotis yang sedang beredar, kamu bisa mensugesti diri sendiri untuk tidak mumpan pada kejahatan hipnotis, karena tidak semua orang yang bisa terkena hipnotis. Orang yang yakin bahwa dirinya tidak akan terpengaruh pada hipnotis, tidak akan mudah terkena hipnotis. Oleh karena itu, kamu bisa mensugesti diri kamu sendiri, untuk yakin bahwa kamu tidak akan mumpan pada hipnotis.

2. Selalu waspada

Saat mudik menggunakan transportasi umum, kamu bisa selalu waspada terhadap semua orang asing yang mendekati kamu. Kalau bisa kamu jaga jarak pada orang yang mengajak kamu berbicara, karena hipnotis bisa saja terjadi pada komunikasi.

3. Jangan biarkan pikiran kosong

Saat kamu melakukan mudik, jangan sekali-kali kamu membiarkan pikiran kamu kosong, karena saat pikiran kosong itulah pengaruh hipnotis mudah masuk.

4. Hindari kontak mata

Saat kamu berada di keramaian orang-orang yang juga melakukan perjalanan mudik, sebaiknya kamu tidak melakukan kontak mata, dan usahakan kamu untuk menghindari kontak mata pada orang yang tidak kamu kenal.

5. Buang energi negatif

Kamu seharusnya selalu dalam keadaan yang baik, oleh karena itu kamu harus membuang semua energi negatif pada diri kamu sendiri, jangan sampai energi negatif tersebut malah membuat kamu menjadi lemah.

6. Latah

Jika kamu memiliki kebiasaan latah, sebaiknya kamu tidak berpergian seorang diri, karena orang yang suka latah akan lebih mudah di pengaruhi oleh ilmu hipnotis dengan cara kejutan.

7. Jangan panik

Saat ada orang asing yang mendekati kamu, usahakan jangan panik atau gelisah. Sebaiknya kamu segera pergi ke tempat yang ramai kalau bisa kamu langsung melapor ke petugas.

Nah, itulah dia ke tujuh tips menghindari hipnotis saat mudik lebaran.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!