8 Tips Seks Nyaman di Mobil

SemuaAdaDisini.com – Membayangkan berhubungan seks di dalam mobil sangatlah tidak nyaman dan terlalu beresiko, tetapi sensasi bercinta di dalam mobil adalah perilaku yang paling populer dalam tehnik quickie (seks kilat). Karena dengan melakukan seks didalam mobil ini bisa memacu adrenalin dan sudah tentu akan menghemat pengeluaran.

Dipastikan banyak kesulitan untuk melakukan hal ini bersama pasangan. Kenyamanan sudah barang tentu diinginkan dalam benak Anda. Berikut ini akan dijelaskan hal-hal yang perlu diperhatikan saat bercinta di dalam mobil menengah semacam sedan.

 

Mematuhi Aturan

Jika ingin melakukan hubungan seks pastikan bahwa Anda parkir di tempat yang benar. Jangan pernah sekali-kali untuk parkir ditempat yang dilarang. Anda tentu tidak mau seorang petugas mendatangi anda dan memproses secara hukum saat melakukan hubungan seks ditempat terlarang.

 

Kebersihan

Kebersihan dalam hal ini diharuskan. Anda pasti tidak mau, saat berhubungan seks didalam mobil terasa gatal karena pasir atau sampah. Buanglah sampah atau rapikan barang-barang anda sebelum melakukan hubungan.

 

Keselamatan

Yang harus anda perhatikan adalah Keselamatan. Pastikan kendaraan Anda parkir yang jauh dari tertabrak kendaraan lain dan juga pastikan tuas rem tangan Anda ditarik. Anda pasti tidak mau mobil Anda berjalan sendiri saat diparkir dan menabrak sesuatu.

 

Lokasi

Pililah tempat yang jauh dari keramaian. Jikapun ingin ditempat umum, pilihlah tempat yang jarang dilalui orang. Anda pastinya menghormati orang lain bukan.

 

Kursi Belakang

Bagian ini adalah tempat paling nyaman, karena Anda bisa melakukan posisi woman on top. Untuk mendapatkan ruang yang agak lega, Anda juga bisa mengatur kursi pengemudi dan penumpang depan.

 

Kursi Penumpang Depan

Pada bagian ini Anda juga bisa melakukan hubungan seks secara sensasional. Cukup dengan memundurkan kursi penumpang depan, Anda mendapatkan ruangan yang lebih lega dan pasangan bisa langsung menaiki paha Anda.

 

Saat Mengemudi

Dalam posisi ini anda bisa melakukan posisi blow job, posisi dimana pasangan anda mendapatkan sebuah ‘sosis hangat’ dimulutnya. Namun Anda harus tetap fokus dengan kondisi jalan. Hindari jalan yang penuh gundukan maupun lubang. Tentu Anda dan pasangan masuk rumah sakit hanya gara-gara sebuah blow job.

 

Bagian Luar

Masih ada kap mobil yang bisa dijadikan tempat behubungan seks bidang yang luas dan indah. Pasangan anda bisa menumpukan kakinya pada pundak Anda, dengan pondasi yang kuat Anda bisa langsung memulainya. Udara yang segar dibagian luar bisa membuat Anda dan pasangan lebih bertenaga.(BY)

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!