Agar Tetap Identik, Dua Wanita Kembar ini Habiskan Rp 1,3 Miliar

SemuaAdaDisini.com – Seperti banyak kembar identik, Jo dan Kerry Burton selalu melakukan segala sesuatu bersama-sama, seperti mengikutikursus balet hingga sama-sama terkena cacar air. Dan demi terus terlihat identik, mereka bahkan rela melakukan operasi plastik. Bukan hanya wajah, tapi juga bagian tubuh.

Dimulai sejak 17 tahun lalu ketika Jo mengoperasi hidung, Kerry juga melakukan hal yang sama. Tak hanya itu mereka juga melakukan operasi pembesaran payudara.

 

kembar_identik

Selain sedikit operasi plastik, perawatan kecantikan lain yang mereka jalani: penyemprotan warna kulit, manikur, pedikur, serta suntik botoks. Uniknya, perawatan tersebut dilakukan oleh dokter yng sama.

Dilansir dari Dailymail, kembar berusia 38 tahun itu telah mengeluarkan dana sekitar Rp 1.3 miliar untuk biaya operasi dan perawatan hingga saat ini.

Dua kembar ini juga sering diundang di televisi lokal, saat ini mereka berdua telah tinggal berpisah dengan keluarga masing-masing.

Kerry sempat menuturkan kebahagiaan bersama saudarinaya “Saat balita, kami berbicara dalam bahasa yang hanya kami yang mengerti. Di sekolah, kami juga sering bertukar tempat.”

kembar_identik

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!