Ajaib! Tulisan AlQURAN Berada Di Betis Bayi Ini

ali-yakubov

Reuters

SemuaAdaDisini.com – Kejadian aneh bin ajaib terjadi di Red October Rusia, Bayi yang berumur 9 bulan yang bernama Ali Yakubov membuat heboh warga lantaran di beberapa bagian tubuh bayi ini muncul tulisan Alquran. Tulisan Arquran muncul di tangan, betis, dagu dan perut namun tulisan Ayat-ayat Allah itu berpindah-pindah seperti dikutip dari tribunnews.com.

Sejak di beritakan media internasional The Telegraph warga pun heboh dan akhirnya berbondong-bondong untuk melihat kejadian ajaib ini bahkan termasuk wartawan media internasional

Tulisan “Alhamdulillah” awalnya berada di dagu kemudian berpindah ke kaki kanan Ali. Sebelum berganti lokasi tulisan Alhamdulillah memudar dulu. Petugas kesehatan pun bingung dengan fenomena ajaib ini.

Pada putra pertama Madina ibu Ali mengatakan Tulisan Alquran tidak ditemukan. Sedangkan Ali adalah putra kedua.
Ibu Kandung Ali  mengungkapkan, “Biasanya tanda-tanda itu muncul dua kali seminggu, pada hari Senin dan malam antara Kamis dan Jumat. Setelah tiga hari tulisan itu akan hilang dan berganti dengan ayat yang baru.” jawab Madina “Ali selalu merasa tak enak badan saat itu terjadi. Ia menangis dan suhu tubuhnya naik” tambahnya.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!