Akibat Kecanduan, Pria ini Habiskan Uang 1,9 Miliar Untuk Operasi Plastik

rodrigo-alves-001-destriyana

 

SemuaAdaDisini.com – Operasi plastik memang merupakan salah satu alternatif yang dapat merubah wajah seseorang menjadi lebih berbeda sesuai apa yang dia inginkan. Bahkan operasi plastik ini juga dapat membuat seseorang kecanduan akibat ingin memiliki penampilan wajah yang berbeda- beda.

 

Salah satunya yang dialami oleh Rodrigo Alves, seorang pramugara kelahiran Brasil yang saat ini berumur 30 tahun dan mengalami kecanduan operasi plastik.

 

Demi ingin wajahnya mirip seperti boneka Ken (boneka pasangan berbie), Rodrigo ini rela menghabiskan sekitar 100.000 pound sterling (sekitar Rp 1,9 miliar) untuk operasi plastik dan telah menjalani 20 prosedur operasi plastik.

 

Menurut SWNS, Rodrigo mengaku ingin hidup di dunia Barbie. Karena itu, dia nekat melakukan beberapa prosedur bedah plastik, termasuk operasi hidung, sedot lemak di rahang, pembentukan betis, implan dada, dan operasi six-pack pada perut. Tak hanya itu saja, Rodrigo juga melakukan perawatan kecantikan rutin, seperti suntik Botox dua kali dalam setahun, mengonsumsi tablet kolagen, suplemen penumbuh rambut, dan pil retensi anti-air. Masih dikutip dari SWNS, pria yang tinggal di London ini juga menggambarkan dirinya sebagai seorang sosialita dunia di Instagram seperti yang dilansir dari merdeka.com.

 

Karena seringkali melakukan beberapa perawatan wajah dan operasi plastik, Rodrigo juga mengalami beberapa masalah seperi infeksi pada bulan januari yang lalu. Infeksi ini terjadi setelah dokter menyuntikkan gel pada kedua lengannya sehingga ia harus menjalani rawat inap selama tiga minggu di sebuah rumah sakit di Brasil.

 

“Dokter sempat berpikir untuk memotong lengan saya. Mereka juga mengatakan jika bakteri itu sampai ke hati, saya akan mati,” ungkap Rodrigo.

 

oplas

 

Rodrigo berhasil pulang namun ia mengalami trauma akibat berlebihan melakukan operasi plastik . Menurut seorang terapis yang dikunjungi Rodrigo, ia mengalami dysmorphia tubuh yakni penyakit psikologis yang membuat seseorang merasa dirinya cacat padahal tidak.

 

“Mudah-mudahan terapi ini bisa membantu saya menghilangkan keinginan untuk terus meningkatkan penampilan tubuh saya. Ini semua sangat menyakitkan,” Ujar Rodrigo.

 

Namun, walaupun terapi ini ia lakukan secara maksimal, masih saja ada keinginan Rodrigo untuk melakukan operasi plastik.

 

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!