Amazon Amanda, Model Gendut Berbobot 127 Kg yang Suka Berpose Seksi

SemuaAdaDisini.com – Seorang model biasanya memiliki tubuh yang seksi dan langsing. Namun, wanita yang bernama Amazon Amanda ini memiliki bobot sekitar 127 kg.

Ia merupakan seorang  model profesional yang saat ini tengah banyak mendapatkan tawaran pemotretan untuk berbagai majalah. Ternyata tubuhnya yang besar tersebut tak menjadi penghalang baginya untuk menjadi seorang model terkenal.

Wanita yang berusia 38 ini mengatakan sangat bangga dengan tubuhnya yang gendut tersebut. Ia bersyukur mendapat tubuh seperti itu, karena ia bisa menjadi model terkenal.

Saat ini Amanda tengah melakukan pemotretan dengan seorang pria yang ukurannya lebih kecil dari dirinya. Dia beradegan seperti menggencet pria kecil tersebut di atas ranjang.

 

4e118-wanita-gemuk-model

 

Amanda mengatakan ia tidak mau jika ditawarkan berpose vulgar di depan kamera. Ia selalu menolak jika mendapat tawaran berpose bugil. Ia hany mau berpose tak terlalu vulgar seperti saat in ia lakukan.

Amanda dietahui memiliki ukuran payudara sebesar 40DD, ukuran pinggul sekitar 160 cm, dan tinggi badan sekitar 190 cm.

Amanda sempat mengatakan di akin twitternya bahwa ia bangga memiliki tubuh seperti itu. “Saya bangga dengan tubuh saya, kebaikan tubuh yang saya miliki adalah pemberian alam,” tulis amanda dalam beberapa cuitan di akun twitter pribadinya, @AmazonAmanda.

Saat ini Amanda sudah berhasil mendapat followers sekitar 6.000-an follower di twitternya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!