Ancam Sebar Foto Bugil Jika Melapor, Guru Paedofil Ini Cabuli 4 Siswa

ilustrasi pencabulan siswi

SemuaAdaDisini.com – Guru memang sewajarnya di tiru semua tindakannya, namun tentu saja tindakan yang baik-baik. Tindakan oknum guru ini sungguh biadab, dia tega mencabuli anak didiknya yang masih anak-anak. Oknum Guru di Muara Kaman, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur ini telah melakukan pencabulan terhadap 4 siswanya dikutip dari vivanews.

Setelah melakukan pencabulan di berbagai tempat tersangka yang berinisial J ini mengancam anak muridnya tidak akan diluluskan dan bahkan mengancam akan menyebarkan foto bugilnya jika melapor.

Pada Kamis 24 April 2014, J ditangkap ke Polresta Kutai Kertanegara setelah dilaporkan dan terbukti melakukan pencabulan.

Menurut AKBP Abdul Karim “Setelah didalami ternyata pelaku melakukan aksinya dari Juni 2013. Makanya kasus ini langsung ditangani Polres Kutai Kertanegara,”

Awalnya korban yang berinisial JR, AN, RN dan AR tidak berani melapor karena diancam,mereka hanya menceritakan ke sesama keluarganya tetapi akhirnya terdengar  juga ke orang tua korban dan akhirnya dilaporkan.

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!