Aneh, Ada Cincin Nyangkut di Penis Pria Ini

dokter-amerika-pakai-tang-untuk-lepaskan-cincin-di-penis-pasien

SemuaAdaDisini.com – Pada umumnya, orang-orang menggunakan cincin di bagia jari tangan. Tapi, kali ini ada pria yang berlaku aneh yaitu memakai cincin di penis atau alat kelaminnya. Pria yang tidak diketahui namanya ini memakai cincin di penisnya, alhasil cincin tersebut malah membuat pria ini mengalami gangren.

Gangren merupakan kondisi serius yang terjadi akibat  seseorang mengalami luka,  infeksi atau masalah  kesehatan kronis yang mempengaruhi sirkulasi darah. Ganren disebabkan oleh  berkurangnya suplai darah  ke jaringan yang terjangkit Gangren sehingga menyebabkan kematian sel. Kemudian akan menyebabkan bagian terkena gangren akan membusuk.

Hal ini lah yang terjadi para pria  Amerika Serikat ini, yang membuat parahnya adalah gangren ini malah menyerang kelaminnya. Apakah kamu bisa bayangkan bagaimana jika penis yang terkena ganren? Pastinya akan membusuk bukan?

Seperti dilansir Merdeka.com, Dokter yang membantu melepaskan cincin ini mengaku merasa aneh dengan peristiwa ini. Namun, ia juga merasa khawatir dengan keadaan pria ini.

Dokter yang bernama Dr. Leonard Herman ini menggunakan tang untuk melepaskan cincin tersebut. Bisa terbayang, bagaimana jika tang pemotong besi masuk ke ruang operasi? Pastinye akan mengerikan bukan?

Namun, Dr. Herman mengaku tang merupakan satu-satunya alat yang bisa digunakan untuk membantu pria tersebut. Namun, ia mengaku masih merasa kesulitan menggunakan tang itu.

Dokter Herman bahkan meminjam tang itu sendiri dengan petugas pemadam kebakaran. Herman mengaku kewalahan menggunakan tang tersebut, bahkan tang itu sama sekali tidak menggores cincin itu sama sekali.

Hingga saat ini Dr Herman masih mengusahakan untuk membantu mengeluarkan cincin tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!