Aneh, di Wajah Pria Ini Ada 3 Mulut

pirsing2

SemuaAdaDisini.com – Seni tatto memang saat ini semakin disukai oleh banyak orang. Ada banyak pecinta seni tatto mulai dari yang biasa hingga senia tatto yang luar biasanya.

Saat ini ada seni tatto yang mulai berkembang dan mulai mempengaruhi kehidupan para pecinta seni tatto. Senia tatto yang satu ini di sebut dengan body piercing, di mana seni tattonya lebih ekstrem dari biasanya.

Salah satu orang yang sangat mencintai seni tatto body piercing ini adalah Joel Miggler. Joel berasal dari Jerman yang mengaku sudah mulai mencintai seni tatto sejak berusia 13 tahun.

Joel membuat body piercing sangat ekstrem dari pada yang lainnya. Ia membuat lubang besar di kedua pipinya di mana lubang tersebut dihiasi dengan aksesoris yang sangat mirip dengan mulut yang ada lidah dan giginya.

 

pirsing

 

Lubang raksasa di kedua pipi Joel tersebut memiliki ukuran sebesar 36 mm, tapi ia mengatakan akan menambah lubang tersebut menjadi berukuran 40 mm.

Menurut Joel,  body piercing miliknya itu belum ada namnya. Tapi, orang-orang bisa memanggilnya dengan nama pipi besar.

Kedua tatto yang ada di pipi Joel tersebut, sama sekali tidak membuatnya kesulitan untuk makan. Karena tatto tersebut tidak menyentuh giginya sehingga tidak mengggu aktivitas makan dan minumnya setiap hari.

Kamu bisa lihat ada banyak tatto dan lubang di wajah serta tubuh Joel. Ini menunjukan jika Joel benar-benar merupakan seorang pecinta seni tatto body piercing.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!