Aneh, Sapi Ini Bisa Terjebak Diatas Atap Rumah

gnScSkLM4w

SemuaAdaDisini.com – Apakah kamu pernah melihat sapi yang berada di atas atap rumah? Mungkin saat kamu mendengar pertanyaan tersebut kamu akan berkata itu hal yang tidak mungkin terjadi.

Ya, mungkin semua  orang tidak akan percaya jika ada sapi yang bisa berada di atas atap rumah. Karena, tubuh sapi yang dianggap cukup besar tidak memungkinkan untuknya bisa berada di atas atap sebuah rumah.

Di tambah lagi sapi hewan yang tidak memiliki jari seperti manusia, sapi akan terpeleset saat berada di atas atap, karena tidak bisa berpegangan seperti manusia berpegang saat ia manjat di atas atap rumah.

Tapi, banyak orang yang mengatakan tidak ada yang tidak mungkin terjadi di dunia ini. Kata-kata itu memang terbukti yang terjadi di  Kota Bern, Swiss.

Ada seekor sapi yang terjebak di atas atap sebuah rumah saat sedang mencari pada rumput. Sapi itu benar-benar ada di atas atap sebuah rumah.

Kejadian ini disaksiakn langsung oleh seorang pengguna sepeda saat ia sedang bersepeda di sekitar jalan tersebut. Ia melihat ada seekor sapi di atas atap rumah. Hal itu membuatnya sedikit tidak percaya dan sangat terkejut.

“Saya tidak percaya pada mata saya  dan harus memastikan sampai tiga kali apa yang telah saya lihat. Seekor sapi sedang berdiri di atas atap sebuah rumah.” Ujar Steiner, pengendara sepeda tersebut.

Seperti dilansir Okezone.com, pemilik sapi tersebut yang bernama Dieter Mueller mengatakan bahwa sapi miliknya tersebut memang susah di atur. Sapi tersebut suka melakukan hal yang ia inginkan.

Awalnya pemilk sapi tersebut membujuk sapinya untuk turun, tapi sapinya menolak, hingga akhirnya sapi tersebut turun dengan sendirinya.

Sapi itu harus memecahkan beberapa ubin terlebih dahulu barulah ia bisa turun. Hal ini membuat pemiliknya harus mengganti rugi ubin yang telah dipecahkan oleh sapinya tersebut.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!