Aneh, Siswa di Sekolah Jepang ini Pingsan Secara Misterius

siswi-siswi-di-jepang-pingsan-secara-misterius-diduga-kesurupan-masal

SemuaAdaDisini.com  – Mungkin kita sering melihat kesurupan massal yang sering terjadi di sekolah-sekolah. Ya, kesurupan massal memang lebih sering terjadi di sekolah-sekolah di Indonesia.

Sudah banyak berita tentang kesurupan massal yang terjadi di sekolah-sekolah. Kejadian ini, membuat banyak siswa merasa takut, bahkan menganggap hal tersebut merupakan hal yang sangat mengerikan.

Mungkin, kamu berpikir bahwa kejadia ini hanya terjadi di Indonesia saja. Tapi ternyata, tak hanya di Indonesia, tetapi di Jepang juga terjadi hal aneh ini bahkan lebih aneh.

Di sebuah SMA Yanagawa  wilayah Fukuoka Prefecture mengalami kesurupan massal yang melibatkan puluhan siswa. Kesurupan massal tersebut terjadi pada pukul 10:00 pagi.

Awalnya, satu siswa putri bersikap aneh dan mulai berteriak-teriak. Lalu, dilanjutkan dengan siswa putri yang lainnya, yang juga ikut berteriak. Kemudian, ada 20 hingga 27 orang siswi yang tiba-tiba pingsan.

Kejadian aneh ini, kemudian diabadikan oleh seorang siswa yang menyaksikan kejadian tersebut. Lalu, ia unggah ke media sosial sehingga peristiwa aneh ini langsung menghebohkan dunia maya.

Seperti dilansir Vemale.com, kesurupan massal ini terjadi secara bertahap, awalnya lima orang siswi yang kesurupan dan sambil berteriak “Bunuh aku! atau mati!”.

Lalu, di susul oleh lima siswa lagi, hingga l15 dan sampai 20 hingga 27 siswa yang pingsan tiba-tiba dan berteriak “Bunuh aku atau Mati”.

Para guru meyakini bahwa kejadian ini disebabkan oleh hantu wanita tanpa kepala yang mengikuti seorang siswi saat mereka melakukan perjalanan ke gunung Hiko beberapa waktu yang lalu.

Namun, jika menurut  ilmu pengetahuan, kejadian ini terjadi pada siswa yang lebih rentan mengalami tekanan dan tidak tahu bagaimana cara untuk melampiaskannya.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!