Aneh Tapi Nyata, Kepala Ayam Jago ini Sudah Putus Namun Masih Bisa Hidup

Ayam-kepala-putus

SemuaAdaDisini.com – Jika kepala ayam sudah putus atau di potong pasti ayam tersebut akan mati, namun kejadian aneh terjadi di abupaten Ponorogo, Jawa Timur. Seekor ayam milik warga bernama Hidayatulloh (40) mengalami kejadian yang sangat aneh walaupun kepala ayam ini hapir putus namun hebatnya ayam milik Hidayatulloh masih tetap hidup.

Hidayatulloh pun sempat kaget dengan Ayamnya yang dipotong ini sebab si ayam malah gak mati setelah di sembelih lehernya, melainkan masih hodup dan bisa berlari lari, bahkan yang mengejutkan ayam milik Hidayatulloh ini masih bisa berkokok seperti ayam seperti biasanya padahal lehernya nyaris putus.

Awalnya Hidayatulloh berniat ingin memotong ayam ini untuk keperluan sukuran orang yang sedan sakit, namun karena ada kejadian yang aneh pada ayan yang akan di potong, membuat Hidayatulloh membatalkan niatnya untuk memasak ayam ini, bahkan walaupun ayam ini natinya mati Hidayatulloh tidak akan memasaknya.

“Tetapi akan kami kubur sesuai dengan petunjuk dan syariat agama Islam, yang tak memperbolehkan mengkonsumsi ayam yang disembeli tak mati-mati ini,” imbuhnya seperti dikutip dari tribbunnews.com. sumber

 

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!