Aneh Ular Kobra Yang Kepalanya Putus Menggigit Koki

kobra ganas

SemuaAdaDisini.com – Kejadian aneh bin ajaib terjadi di China. Seorang koki restoran tewas setelah digigit oleh ular cobra yang kepalanya sudah di penggal selama 20 menit. Koki tersebut bernama Peng Fang yang bekerja disebuah restoran di Kota Foshan, Provinsi Guangdong, China.

Kejadian ini berawal ketika Peng Fang sedang menyajikan menu istimewa dari ular kobra dari jenis Indochina. Saat itu dia sedang memasak sup dengan mengunakan daging kobra yang kepalanya sudah putus 20 menit. Namun kejadian tak terduga terjadi Peng tiba-tiba digigit oleh kepala ular kobra tersebut.

Pengunjung yang berada direstoran mendengar jeritan dari dari dapur itu menbuat Lin Sun Kaget, setelahnya Sun mendengar kabar koki di gigit kobra.

Berdasarkan informasi yang dikutip dari liputan6 , Lin mengatakan “Kami penasaran apa yang sedang terjadi di sana. Ternyata ada koki digigit ular. Dokter sudah dipanggil, tapi ia tak tertolong. Kami semua waktu itu langsung tak nafsu makan,”

Ternyata ular kobra yang kepalanya putus masih sanggup hidup selama 1 jam berdasarkan keterangan pakar ular kobra Yang Hong-Chang.

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!