Artis-Artis Ini Sakit Karena di Santet ?

olga

 

SemuaAdaDisini.com – Santet atau ilmu hitam diketahui merupakan hal yang sering dilakukan oleh orang-orang zaman dahulu. Seiring perkembangan zaman, menurut banyak orang santet atau guna-guna itu tidak lah lagi tren untuk di lakukan. Namun, pendapat orang-orang tersebut ternyata salah,  kenyataannya saat ini pun santet masih saja menjadi tren di kalangan selebritis.

Ada beberapa artis yang katanya sakit karena di santet. Sebut saja artis tersebut adalah Dewi persik, Olga Syahputra dan juga Budi Anduk. Ketiga artis ini dikatakan jatuh sakit karena di santet oleh orang-orang yang tidak menyukainya.

Yang pertama  Olga Syahputra, presenter sekaligus pelawak  terkenal ini dikatakan jatuh sakit karena di santet. Hal ini diketahui dari pemeriksaan oleh dokter yang menyebutkan bahwa Olga tidak mengalami masalah kesehatan di dalam tubuhnya. Namun, saat ini kenapa Olga malah terbaring di rumah sakit.

Dulu, Olga juga pernah masuk ke rumah sakit, karena sakit. Namun, dokter mengatakan tubuh Olga dalam keadaan normal, sampai akhirnya ia memutuskan untuk berobat secara tradisional yang dilakukannya dengan mendatangi Umi yang melakukan pengobatan dengan media telur.

Kemudian tak lama Olga pun sembuh dari penyakitnya. Namun, saat ini ia kembali lagi jatuh sakit dan saat ini malah semakin para dari sebelumnya. Bahkan Olga dikabarkan tidak bisa bangun dari tempat tidurnya, hany sekedar untuk buang air kecil.

Sementara Dewi persik juga pernah mengalami sakit yang dikarenakan santet oleh kalangan selebritis juga. Dewi secara tiba-tiba merasakan sakit di bagian kakinya seperti di tusuk-tusuk, dan wajah Dewi juga terlihat hitam seperti terbakar. Menurut dokter Dewi juga tidak memiliki penyakit di tubuhnya, hingga ia mengira ia telah di santet.

Lalu, ia juga mencoba menjalani perawatan tradisonal ke Umi sama seperti yang Olga lakukan. Kemudian, Dewi berhasil sembuh lewat pengobatan yang dilakukan oleh Umi.

Selain itu, Budi Anduk ternyata juga mengalami sakit karena di santet. Namun, hanya saja Budi menolak pernyataan itu dan mengatakan bahwa ia sakit karena penyakit bukan di santet.

sumber

Silahkan copy paste artikel ini namun cantumkan link sumber SemuaAdaDisini.com thanks!!